Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Manusia & Komunitas

Memprioritaskan manusia

Kami ingin berperan dalam menciptakan kehidupan lebih baik bagi masyarakat dan komunitas tersentuh oleh bisnis kami. Hal ini selalu menjadi bagian dari pendekatan kami, dan bahkan sekarang menjadi lebih penting saat bisnis kami di seluruh dunia terus berkembang.

HAK ASASI MANUSIA

Semua orang di dunia layak memiliki kehidupan sehari-hari yang lebih baik

Visi kami "untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik sehari-hari bagi banyak orang" termasuk rekan kerja, pelanggan, rekan pemasok kami dan masyarakat di mana mereka tinggal. Menghargai hak asasi manusia, berdasarkan panduan prinsip dari PBB pada bisnis dan hak asasimanusia, ini semua bagian dari kami bekerja dan termasuk didalamnya kode etik pemasok kami, yang disebut standar IWAY. Unduh pdf Standar IWAY
Di IKEA, kami mempercayai individu
Kami melakukan yang terbaik demi kesetaraan kesempatan dan mendukung hak asasi manusia. Setiap co-worker mengharapkan mendapatkan perlakuan yang adil dan kesempatan yang sama tanpa membedakan etnis, agama, jenis kelamin, kemampuan fisik, orientasi sex atau umur. Cari tahu lebih banyak tentang Bekerja di IKEA
 
Ini bukan hanya sekedar apa yang terpenting ada dalam produk-produk kami - Tetapi orang-orang yang juga berada dibaliknya.

Kami yakin dalam melindungi anak-anak

Kami melakukan segala yang dapat kami lakukan demi kepentingan terbaik bagi anak-anak, apakah dari cara kami merancang produk atau langkah-langkah yang telah kami lakukan untuk menghapus pekerja anak.
Komitmen kami terhadap anak-anak sangat mendalam
Saat membicarakan produk dan toko, kami mencoba untuk berpikir dari sudut pandang seorang anak. Kami ingin agar semua produk kami dapat membantu perkembangan mereka dan toko kami menjadi area bermain, seperti saat mereka sedang berada di rumah. Kami bekerjasama dengan para ahli perkembangan anak, untuk belajar dan memahami kebutuhan mereka selama tahap-tahap perkembangan yang berbeda.
Larangan keras untuk mempekerjakan anak
Kami percaya bahwa anak-anak berhak untuk mendapatkan perlindungan terhadap eksploitasi, kekerasan dan penelantaran. Itulah sebabnya mengapapekerja anak tidak dapat diterima oleh IKEA dan mengapa kami bekerja secara aktif untuk mencegah danmenghapusnya. Kode etik pekerja anak kami, diperkenalkan pada tahun 2000, dikembangkan bersama Save the Children dengan saran dari Organisasi Buruh Internasional (ILO) dan UNICEF.
Membuat solusi jangka panjang
Mencegah dan menghapus pekerja anak merupakan tantangan besar, yang hanya dapat ditangani dengan mengatasi akar penyebab dengan pendekatan secara menyeluruh. Itulah mengapa IKEA Foundation mendukung program-program UNICEF dan Save the Children di 25.000 desa di sejumlah negara bagian di India dan Pakistan, dengan jumlah keseluruhan anak sebesar 15 juta pada akhir 2017. Kunjungi situs IKEA Foundation untuk informasi lebih lanjut.

SUPPLIER

Membangun hubungan yang baik

Kami ingin semua orang merasa senang dengan produk yang kami jual, itulah sebabnya kami bekerjasama dengan baik dengan pemasok kami - dan hubungan tersebut telah melampaui harapan kami. Terdapat sekitar 600.000 orang yang bekerja untuk perusahaan-perusahaan yang secara langsung memasok untuk IKEA di seluruh dunia, dan kami ingin memastikan mereka semua diperlakukan dengan adil.
Itulah sebabnya pada tahun 2000 kami meluncurkan IWAY, kode etik untuk pemasok kami. Pemasok kami bertanggung jawab untuk mengkomunikasikan IWAY ke sub-pemasok mereka dengan dukungan penuh dari kami. Semua pemasok untuk perabotan rumah harus mematuhi persyaratan IWAY, jika tidak kerjasama akan dihentikan.
Apa itu Standard IWAY?
Kode etik untuk pemasok kami, Standard IWAY, berperan penting dalam perkembangan yang positif. Hal ini menentukan persyaratan minimum kami yang berhubungan dengan lingkungan, dampak sosial dan kondisi kerja.

Kami mengunjungi pemasok kami secara berkala untuk memastikan bahwa mereka mengikuti Standard IWAY. Sekitar 80 auditor IKEA, serta auditor dari pihak ketiga yang independen membuat pengumuman pemeriksaan dan pemeriksaan mendadak pada pemasok dan sub-pemasok mereka.
Persyaratan Standar IWAY meliputi:
- Tidak mempekerjakan anak
- Tidak ada pemaksaan atau tenaga kerja terikat
- Tidak ada diskriminasi
- Kebebasan berserikat
- Setidaknya mendapatkan upah minimum dan kompensasi lembur
- ingkungan kerja yang aman dan sehat, mencegah polusi udara, tanah dan air dan bekerja untuk mengurangi konsumsi energi. Unduh PDF standar IWAY

Bekerjasama dengan pengusaha sosial

Di IKEA, kami yakin akan mewujudkan perubahan sosial. Kami melakukannya dengan bekerjasama dengan pengusaha sosial, orang-orang yang menggunakan inovasi untuk mengatasi masalah sosial dan menggunakan bisnis sebagai sarana untuk menciptakan perubahan.

Melalui kerjasama ini kami mendukung pengusaha sosial agar lebihmandiri, artinya memberi kesempatan kepada orang-orang di beberapa komunitas termiskin di dunia untuk mendapatkan penghasilan yang berkesinambungan dan mengembangkan keterampilan serta bisnis lokal mereka sendiri untuk pasar global.

Ini semua adalah bagian dari visi IKEA untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Produk-produk buatan tangan yang unik, yang dihasilkan oleh seniman lokal di Thailand dan India, saat ini dijual sebagai koleksi edisi terbatas di Austria, Swedia dan Swiss. Kami secara aktif mencari kerjasama dengan lebih banyak pengusaha sosial di seluruh dunia.

Bekerja bersama WWF untuk meningkatkan kehidupan para petani kapas

IKEA dan WWF telah sukses bekerjasama mengenai masalah petani kapat selama lebih dari satu dekade. Hasilnya, sekitar 125.000 petani di India, Pakistan, Cina dan Turki telah mulai mananam kapas dengan cara yang lebih ramah lingkungan. Dengan mengurangi penggunaan pupuk kimia dan pestisida berbahan dasar kimia dan digantikan dengan alternative lain yang lebih alami, petani kecil dapat mengurangi biaya mereka sementara tanaman tetap tumbuhdengan baik seperti sebelumnya. Uang yang mereka simpan dapat digunakan untuk investasi dalam irigasi air yang hemat air atauuntuk pendidikan bagi anak-anak mereka. Kunjungi situs WWF untuk mempelajari lebih lanjut tentang kerjasama kami
PENGUSAHA SOSIAL

Membangun kerjasama dengan pengusaha sosial

Pengusaha sosial menggunakan bisnis sebagai cara untuk menciptakan perubahan sosial. Perusahaan sosial yang bermitra dengan kami mempekerjakan pengerajin lokal - Sebagian besar wanita yang tinggal di daerah pedesaan, yang sebelumnya memiliki pendapatan terbatas atau tidak dapat bekerja dan mendapat pemasukan tetap.

Bekerja sama dengan pengusaha sosial memberi kita inspirasi dan akses kepada pengerajin terampil yang membuat kerajinan tradisional. Produk yang kami buat semuanya dibuat dengan tangan dalam jumlah terbatas dan dijual di toko-toko IKEA tertentu, dengan semua keuntungan akan dikembalikan ke para pengerajin.

Baca kisah kerjasama IKEA dengan pengusaha sosial Indonesia di sini
These women inspire us. Hear the story of one social entrepreneur and one artisan in India.
IKEA FOUNDATION

Meningkatkan kesempatan bagi anak-anak

Tidak peduli apa situasinya, setiap anak berhak mendapatkan suatu tempat yang dapat mereka sebut sebagai rumah, awal mula kesehatan dalam kehidupan, pendidikan yang berkualitas dan pendapatan keluarga yang berkesinambungan. IKEA Foundation memiliki sejarah panjang mendukung program-program yang dijalankan oleh organisasi yang dianggap baik - seperti UNICEF dan Clinton Foundation - untuk membantu anak-anak dan kaum muda yang tinggal di komunitas termiskin di dunia sehingga mereka dapat menciptakan masa depan yang lebih baik bagi mereka dan keluarga mereka. Program-program yang didanai saat ini diharapkan akan menguntungkan 100 juta anak-anak pada akhir 2015.

Kunjungi situs IKEA Foundation untuk info lebih jauh
The IKEA Foundation donates tens of millions of euros to charity each year through funds set aside from IKEA profits.

4 cara IKEA foundation membantu anak-anak

Memberdayakan anak perempuan dan wanita
Dengan pemberdayaan wanita - melalui pendidikan, pelatihan keterampilan, peningkatan kesehatan, atau memberikan pinjaman untuk mendirikan usaha kecil - kami dapat meningkatkan kesehatan anak-anak, pendidikan dan kesempatan masa depan. IKEA Foundation mendanai program-program untuk memberdayakan dan mendidik perempuan, memberi mereka kesempatan yang lebih baik untuk membangun mereka dan keluarga mereka. Kunjungi situs IKEA Foundation untuk mempelajari lebih lanjut tentang program-program pemberdayaan mereka
Kehidupan lebih baik bagi anak-anak pengungsi
Setiap tahun jutaan anak kehilangan hampir semua yang dimiliki selama bencana alam dan konflik terjadi. IKEA Foundation mendukung Badan Pengungsi PBB dengan memberikan € 73.000.000 untuk menyediakan tempat penampungan, perawatan dan pendidikan keluarga pengungsi di Ethiopia, Sudan dan Bangladesh. Kunjungi situs IKEA Foundation untuk mengetahui bagaimana mereka membangun tempat-tempat yang aman bagi keluarga pengungsi yang dapat mereka sebut sebagai rumah
Mencegah pekerja anak
Sejak tahun 2000, kami telah mendonasikan 80 juta euro untuk UNICEF dan Save the Children untuk memerangi penyebab utama pekerja anak di India dan Pakistan. Program kami telah membantu 12 juta anak untuk memiliki sekolah dan perlindungan yang lebih baik daripada harus bekerja, dan kami meneruskan program ini demi melindungi lebih banyak lagi anak-anak. Kunjungi website IKEA Foundation Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana mereka bekerja mencegah pekerja anak
Tanggapan darurat
Semua anak harus memiliki hak untuk belajar dan bermain. Tapi saat bencana alam dan konflik mengubah kehidupan mereka, mereka kehilangan kesempatan untuk menjadi seorang anak. Itu sebabnya IKEA Foundation memberikan dukungan keuangan dan menyumbangkan produk IKEA untuk upaya bantuan darurat kepada para mitra kemanusiaan seperti Médecins Sans Frontières (MSF), UNICEF, Save the Children dan Badan Pengungsi PBB (UNHCR). Kunjungi situs IKEA Foundation untuk mengetahui lebih banyak tentang program tanggapan darurat.

KAMPANYE UNTUK KEBAIKAN

Bermain adalah kebutuhan dasar

Banyak orang tak menyadari bahwa bermain adalah kebutuhan dasar, dan bahwa setiap anak berhak untuk mendapatkannya yang dilindungi oleh Konvensi PBB dalam Hak-hak Anak. Dalam hal ini, IKEA Foundation telah bekerja sama dengan Organisasi Non-Pemerintahan terkemuka seperti Handicap International, Room to Read, Save the Children, Special Olympics, UNICEF, and War Child. Program kerjasama yang didanai oleh kampanye tersebut akan fokus pada menciptakan ruang yang aman untuk bermain dan berkembang bagi anak-anak rentan.
Bersama kami membuat perubahan bagi kehidupan banyak orang.
Ayo Bermain untuk Kebaikan
Kampanye IKEA Untuk Kebaikan, Ayo Bermain untuk Kebaikan, secara khusus akan memusatkan perhatian pada hak anak untuk bermain dan berkembang, yang menyoroti manfaat bermain bagi semua anak. Meskipun ini topik baru, namun mekanismenya sudah dikenal. Untuk setiap buku dan mainan anak yang terjual pada 20 November - 24 Desember, IKEA Foundation akan mendonasikan € 1 untuk proyek di beberapa komunitas termiskin di dunia, yang mendukung proses perkembangan dan pembelajaran anak, partisipasi yang setara, olahraga dan tentu saja - bermain.
IKEA memprioritaskan anak-anak
IKEA bertujuan menjadi perusahaan yang terdepan dalam menjamin dan mendukung hak anak dengan mengintegrasikan kepentingan terbaik anak dalam segala usaha yang dilakukan. Kami memperjuangkan hak-hak anak dan mempengaruhi perubahan sebisa kami. Di tahun 2020, Prinsip Dunia Usaha dan Hak Anak yang akan terintegrasi sepenuhnya dalam usaha kerja dan dukungan kami terhadap hak-hak anak merupapak bukti dalam semua kebijakan kunci dan strategi utama kami.
Program Iwitness Global Citizen
Program ini memberi kesempatan bagi co-worker IKEA untuk melihat cara uang dikumpulkan melalui kampanye IKEA berkontribusi untuk hidup yang lebih baik bagi komunitas anak termiskin di dunia. Co worker mengunjungi beragam proyek yang dijalankan bersama partner IKEA Foundation, serta berbagi pengalaman mereka di IKEA Foundation Global Citizen blog.

blog.ikeafoundation.org


ANDA MUNGKIN JUGA TERTARIK DENGAN:
HIDUP RAMAH LINGKUNGAN DI RUMAH

Tindakan kecil berarti besar

Lihat bagaimana keran hemat air dan kompor induksi hemat energi dapat membantu Anda menghemat uang di rumah. Menuju Hidup Ramah Lingkungan di rumah
ENERGI & SUMBER DAYA

Membuat perubahan positif

Pelajari bagaimana kami mencari bahan-bahan sumber daya dengan cara bertanggung jawab dan menjadi independen dalam hal energi. Menuju Energi & Sumber daya