Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Supplier

Membangun hubungan yang baik

Kami ingin semua orang merasa senang dengan produk yang kami jual, itu sebabnya kami berupaya membangun hubungan yang baik dengan penyuplai kami. Terdapat sekitar 600,000 orang yang bekerja sebagai penyuplai IKEA di seluruh dunia, dan kami ingin memastikan mereka dipekerjakan secara adil. Oleh karena itu di tahun 2000 kami meluncurkan IWAY, kode etik penyuplai kami.

Kami secara rutin mengunjungi penyuplai untuk mengecek apakah mereka sudah mengikuti persyaratan IWAY. Setiap tahun, kami mengadakan 1000 kunjungan di seluruh dunia.

Apa itu IWAY Standard?

Kode Etik Penyuplai kami memiliki peranan penting dalam pengembangan yang positif. Kode etik menetapkan persyaratan minimum yang terkait dengan lingkungan, dampak sosial dan kondisi kerja.

Unduh IWAY Standard (PDF)
Bangun kemitraan dengan pengusaha sosial

Pengusaha sosial hadir dalam bisnis untuk membuat kehidupan sehari-hari komunitas mereka menjadi lebih baik. Mereka menggunakan bisnis sebagai cara untuk mengatasi tantangan sosial dan lingkungan seperti reboisasi, mengurangi kemiskinan dan memberdayakan perempuan. Oleh karena itu kami bangga untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan pengusaha sosial di seluruh dunia.

Bekerja secara dekat dengan mitra kami, kami saling belajar satu sama lain, berbagi pengalaman bisnis dan ide tentang desain. Kerja sama yang erat memungkinkan kami melakukan beberapa hal seperti menyesuaikan proses produksi dengan musim bercocok tanam sehingga perajin lokal dapat menyeimbangkan jadwal mereka berkarya tanpa mengganggu mata pencaharian utama mereka.

Kolaborasi dengan pengusaha sosial memberi kami inspirasi dan akses kepada perajin terampil yang membuat kerajinan tradisional. Produk mereka yang dikreasikan kembali dibuat dengan tangan dalam jumlah terbatas dan dijual di toko tertentu IKEA di mana semua keuntungan kembali kepada mereka.

Persyaratan IWAY Standard meliputi:
  • Tidak ada pekerja anak;
  • Tidak ada kerja paksa atau mengikat;
  • Tidak ada diskriminasi;
  • Kebebasan berserikat;
  • Setidaknya upah minimum dan ada kompensasi lembur;
  • Lingkungan kerja yang aman dan sehat, mencegah polusi udara, tanah dan air serta berupaya mengurangi penggunaan energi.
Bekerja sama dengan WWF untuk meningkatkan kehidupan petani kapas

IKEA dan WWF telah berhasil bekerja sama terkait masalah pertanian kapas lebih dari satu dekade. Hasilnya, sekitar 125,000 petani di India, Pakistan, Cina dan Turki mulai menanam kapas dengan cara yang lebih berkelanjutan. Dengan mengurangi penggunaan pupuk kimia dan mengganti pestisida kimia dengan alternatif alami, petani kecil dapat memangkas biaya mereka sementara hasil panen tetap bagus seperti sebelumnya. Uang yang berhasil mereka hemat digunakan untuk berinvestasi pada irigasi hemat air atau mungkin untuk pendidikan anak-anak mereka. Kunjungi website WWF untuk mengetahui lebih jauh tentang kerja sama kami