Lokasi kami

Toko

IKEA Alam Sutera – Tutup Sementara
Untuk makanan IKEA tersedia melalui layanan drive thru.
Anda masih tetap dapat berbelanja melalui website atau Whatsapp Order di : 081113002242
IKEA Sentul City – Tutup Sementara
Anda masih tetap dapat berbelanja melalui website atau Whatsapp Order di : 081113002242
IKEA Kota Baru Parahyangan – Tutup Sementara
Untuk makanan IKEA tersedia melalui layanan drive thru.
Anda masih tetap dapat berbelanja melalui website atau Whatsapp Order di : 081113002242

Pick-up Point

Belanja online di IKEA kini lebih mudah
Nikmati cara baru berbelanja dengan memesan produk IKEA secara online dan mengambil pesanan Anda di Pick-up Point kami.

Gratis Biaya Pengantaran
Gratis biaya pengantaran ini hanya untuk pengiriman ke Pick-up Point, dan berlaku untuk semua pesanan online berapa pun ukuran produknya*. Tentu hal ini membantu Anda lebih hemat. Baik sofa tunggal atau seluruh kombinasi sofa, semua biaya pengantarannya gratis.
*Khusus IKEA Pick-up Point di Hero Permata Hijau, total berat barang tidak boleh lebih dari 300 kg per transaksi dengan ukuran produk maksimal 150x100 cm.

Ambil Belanjaan Anda
Sebelum mengunjungi Pick-up Point, pastikan untuk membawa kartu identitas yang valid dan email konfirmasi pesanan Anda. Setelah tiba di Pick-up Point, co-worker kami akan membantu mengambil pesanan Anda. Pesanan harus diambil dalam waktu 10 hari setelah kedatangan di PUP. Pesanan yang tidak diambil dalam kurun waktu lebih dari 10 hari akan otomatis dibatalkan.


Pick-up Point Indomaret

Indomaret Pick-up
Kini Anda dapat mengambil belanjaan dari IKEA.co.id atau IKEA Indonesia app di gerai Indomaret yang telah bekerja sama dengan IKEA. Layanan Indomaret Pick-up saat ini hanya berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Lihat daftar gerai Indomaret

Unduh
 
Cara mengambil belanjaan di gerai Indomaret
Setelah berbelanja online di IKEA.co.id atau IKEA Indonesia app, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui SMS dari Indomaret untuk melakukan pengambilan barang. Tunjukkan notifikasi tersebut kepada kasir Indomaret saat mengambil belanjaan Anda.
Indomaret Pick-up Price
Layanan Berat barang Biaya Area
Indomaret Pick-up 0 - 5 kg Rp 15.000 Jabodetabek, Bandung & Surabaya
5 - 10 kg Rp 40.000
*Biaya pengambilan untuk area Jawa dan Bali dihitung berdasarkan berat dan jarak
  • *Gerai Indomaret terpilih
  • Dimensi : Kurang dari 100cm x 50cm x 50cm dengan berat kurang dari 10 kg.
  • Berlaku untuk transaksi online.
  • Penukaran dan pengembalian tidak berlaku di Indomaret. Penukaran dan pengembalian hanya berlaku di toko IKEA atau IKEA Pick-Up Point, syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat dan ketentuan:
  • Pelanggan hanya bisa mengambil paket di toko Indomaret yang sudah terdaftar oleh IKEA.
  • Layanan parsel hanya berlaku untuk produk yang bisa dibeli online. Untuk ukuran paket yang lebih kecil dari 100cm x 50cm x 50cm dan berat maksimum per pesanan tidak boleh melebihi 10 kg.
  • Pesanan pelanggan akan tiba di toko Indomaret yang sudah dipilih dalam kurun waktu 7 hari kerja.
  • Pelanggan harus mengambil pesanan dalam waktu 5 hari setelah menerima notifikasi dari pihak Indomaret.
  • Pelanggan diharuskan untuk menunjukkan bukti berupa notifikasi SMS dari Indomaret untuk mengambil pesanan.
  • Apabila pelanggan tidak mengambil pesanan dalam waktu 5 hari setelah menerima notifikasi, pesanan akan dikembalikan ke gudang IKEA di hari ke 7.
  • IKEA Indonesia akan mengembalikan dana yang sudah dibayar oleh pelanggan (tidak termasuk ongkos kirim), namun pelanggan harus melakukan pembelian ulang.
  • Pelanggan harus mengecek isi paket saat melakukan pengambilan dan memastikan bahwa barang telah sampai dengan kondisi yang baik.
  • Pelanggan harus melakukan laporan ke IKEA Indonesia apabila ada kehilangan atau kerusakan yang terjadi pada barang dalam kurun waktu 72 jam setelah pengambilan paket.
  • IKEA Indonesia tidak bertaunggung jawab atas penundaan pengantaran dan/atau kerugian konsekuensial dan juga mencakup kerugian komersial, finansial dan bentuk kerugian lainnya yang terjadi saat proses pengantaran yang terjadi di luar kapasitas supervisi IKEA, termasuk kerusakan yang disebabkan oleh situasi tidak terkendali, seperti contohnya; hujan yang terus menerus, gempa bumi, bencana alam, kerusuhan, banjir, pandemi/epidemi, perang, pemberontakkan, kebijakan pemerintah dan penyebab lainnya yang di luar kendali IKEA.

    Email : cs@ikea.co.id
    Telp : 021 29853900
    WA : 081113002242