Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ide & Solusi

Ruang bersama untuk semua
Ruang bersama untuk semua

Sepasang kakek-nenek tinggal bersama dengan anak perempuan dan menantu beserta dua cucu kembar mereka. Keluarga besar tinggal dalam satu rumah tentu menjadi sebuah tantangan. Namun dengan penataan ruang dan pemilihan perabot yang tepat, mereka dapat menikmati kebersamaan sambil tetap memastikan setiap orang memiliki tempatnya masing-masing. Jelajahi rumah ini dan lihat bagaimana mereka melakukannya.

Selalu ada ruang untuk semua
Selalu ada ruang untuk semua

Keluarga 3 generasi yang terdiri dari kakek, nenek, ayah, ibu, beserta dua cucu perempuan yang kembar tinggal di dalam satu rumah yang sama. Tentu akan menjadi sebuah tantangan tersendiri. Namun dengan penataan ruang dan pemilihan perabot yang cerdas, mereka dapat menikmati kebersamaan sambil tetap memastikan setiap orang memiliki area pribadinya masing-masing. Mari masuk dan lihat bagaimana keluarga ini menciptakan sebuah rumah yang terasa nyaman dan harmonis.

Simpan, tampilkan dan nikmati
Simpan, tampilkan dan nikmati

Ini adalah tempat tinggal pasangan senior yang anak-anaknya sudah menikah dan memiliki rumah sendiri. Rumah mereka dipenuhi dengan koleksi buku dan kenangan indah bersama keluarga. Mari jelajahi setiap sisi rumah dan lihat cara pasangan ini menata rumah mereka agar terasa nyaman untuk bekerja dan menikmati hobi.

Inilah kamar baruku
Inilah kamar baruku

Ini adalah kamar tidur anak laki-laki berusia 8 tahun yang baru saja memiliki kamarnya sendiri. Sebuah ruang pribadi untuk menampung beragam aktivitas dan mengekspresikan diri. Ruang tidur ini digunakannya untuk belajar, bermain game, menggambar, bersosialisasi dan memajang berbagai koleksi mainan favoritnya. Mari masuk dan lihat bagaimana kamar tidur ini dapat mengakomodasi segala aktivitasnya.

Ruang untuk semua hal
Ruang untuk semua hal

Mengobrol, memasak, makan, bekerja dan tidur: semua hal dilakukan di sini, di sebuah ruang kecil dengan banyak peran. Kesederhanaan, penataan cerdas (dan penyimpanan!) adalah kuncinya, memasukkan fungsi besar ke dalam ruang yang kecil – semuanya menggunakan produk terjangkau. Bagaimana Anda bisa tidak menyukainya?

Penyimpanan sempurna untuk semua
Penyimpanan sempurna untuk semua

BILLY adalah pilihan cerdas untuk memanfaatkan ruang terbatas Anda. Lebih dari sekedar lemari untuk buku karena banyak benda lain yang dapat Anda simpan di dalamnya.

Cara tepat menyiapkan tempat tidur bayi
Cara tepat menyiapkan tempat tidur bayi

Siapkan rumah Anda untuk menyambut anggota keluarga baru! Lihat kembali checklist Anda dan pastikan semuanya telah tersedia, mulai dari kursi makan, meja ganti popok, dan tentu saja ranjang dan kasur bayi. Sebagai orang tua baru, menyiapkan tempat tidur bayi menjadi poin penting. Dengan memilih elemen yang tepat, bayi dapat tidur dengan nyaman dan aman, serta dapat membantu tumbuh kembang mereka lebih optimal.

Kamar tidur untuk keluarga baru
Kamar tidur untuk keluarga baru

Keluarga muda ini terdiri dari suami, istri, dan bayi perempuan berusia 1 bulan yang berbagi kamar tidur bersama. Ketika sang suami seharian bekerja, si istri dan bayi mereka menghabiskan sebagian besar waktu di kamar tidur. Merawat bayi, menonton TV, dan beristirahat adalah kegiatan utamanya. Mari masuk dan lihat bagaimana pasangan ini menciptakan sebuah kamar tidur impian dengan kamar mandi di dalamnya yang selain terasa nyaman, namun sekaligus menjadi ruang yang aman bagi bayi mereka.

Ketika gaya bertemu dengan penyimpanan
Ketika gaya bertemu dengan penyimpanan

Seringkali ada pemikiran bahwa rumah yang cantik dan rumah yang praktis adalah dua hal yang terpisah. Padahal tidak sama sekali! Lihatlah rumah keluarga yang terlihat segar ini, misalnya, di mana desain dan fungsi berpadu sempurna di setiap momen. Ini adalah tempat yang mudah dicintai dan ditinggali.

Bebas berekspresi, walau terbatas
Bebas berekspresi, walau terbatas

Pindah ke kota untuk bekerja, seorang anak muda kreatif dan ekspresif tinggal di apartemen dengan satu kamar tidur. Makan, bekerja, membaca buku hingga menonton acara TV favorit, semua dilakukan di ruang tamu. Mari lihat cara ia menata area ruang tamu yang terbatas untuk mengakomodasi semua aktivitasnya serta tetap menekuni hobi berkebun di area balkon.