Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

IKEA foundation

Yayasan IKEA menyumbang jutaan euro untuk amal anak-anak, melalui dana yang disisihkan dari keuntungan Grup IKEA.

Meningkatkan kesempatan bagi anak-anak

Apa pun kondisinya, setiap anak berhak mendapat tempat yang dapat mereka sebut sebagai rumah, kehidupan yang sehat, pendidikan berkualitas dan pendapatan keluarga yang tetap. IKEA Foundation mendukung program-program yang dijalankan oleh organisasi terpercaya - seperti UNICEF dan Clinton Health Access Initiative - untuk membantu anak-anak dan remaja yang berada dalam komunitas kurang mampu dunia sehingga mereka dapat menciptakan masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Di akhir tahun 2015, IKEA Foundation sudah membiayai program untuk mendukung 100 juta anak.

Kunjungi website IKEA Foundation
 
4 cara IKEA Foundation membantu anak-anak
Memberdayakan perempuan
Dengan memberdayakan perempuan - melalui pendidikan, pelatihan, peningkatan kesehatan atau menyediakan pinjaman untuk membangun bisnis kecil - kami dapat meningkatkan kesehatan anak, edukasi dan peluang masa depan. IKEA Foundation membiayai program untuk pemberdayaan dan pendidikan perempuan, memberikan mereka kesempatan lebih baik untuk mengembangkan diri mereka sendiri dan keluarga mereka.

Kunjungi website IKEA Foundation untuk mempelajari lebih lanjut tentang program pengembangan mereka
Kehidupan lebih baik untuk anak-anak pengungsian
Setiap tahun jutaan anak terpaksa meninggalkan rumah mereka karena bencana alam dan konflik. IKEA Foundation mendonasikan dana € 76 juta untuk mendukung UN Refugee Agency dalam penyediaan tempat perlindungan, perawatan dan pendidikan untuk keluarga pengungsi di Ethiopia, Sudan dan Bangladesh.

Kunjungi website IKEA Foundation untuk mengetahui  cara mereka membangun tempat aman untuk keluarga pengungsi
Respon darurat
Semua anak seharusnya memiliki hak untuk belajar dan bermain. Tapi bencana alam dan konflik mengubah hidup mereka, mereka kehilangan kesempatan untuk menjadi anak-anak. Oleh karena itu IKEA Foundation menyediakan dukungan dana dan mendonasikan produk IKEA sebagai respon darurat untuk mitra kemanusiaan seperti Médecins Sans Frontières (MSF), UNICEF, Save the Children dan UN Refugee Agency (UNHCR).

Kunjungi website  IKEA Foundation untuk info lengkap tentang program respon darurat
Mencegah adanya pekerja anak
Sejak tahun 2000, kami telah mendonasikan € 80 juta untuk UNICEF dan Save the Children untuk memerangi akar permasalahan tenaga kerja anak di India dan Pakistan. Program kami telah membantu 12 juta anak untuk mendapatkan akses pendidikan yang lebih baik dan perlindungan dari keharusan bekerja, kemudian kami memperluas jangkauan ke jutaan anak lainnya.

Kunjungi website IKEA Foundation untuk informasi lebih lengkap tentang bagaimana mereka bekerja dalam mencegah adanya pekerja anak