Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Hak asasi manusia

Setiap orang berhak mendapatkan kehidupan sehari-hari yang lebih baik

Visi kami tentang "menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang" mencakup co-worker, pelanggan, penyuplai dan komunitas lokal mereka.

Penghormatan terhadap hak asasi manusia, berdasarkan Prinsip Panduan PBB tentang Bisnis dan Hak Asasi Manusia, adalah bagian dari semua yang kami lakukan dan termasuk dalam kode perilaku penyuplai kami, yang disebut Standar IWAY.

Unduh Standar IWAY (PDF)

Di IKEA, kami percaya pada kesetaraan

Kami melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan peluang yang setara dan mendukung hak asasi manusia. Setiap co-worker dapat mendapatkan perlakuan yang adil dan kesempatan yang sama terlepas dari suku, agama, jenis kelamin, kemampuan fisik, orientasi seksual ataupun usia mereka.

Lihat info lebih lanjut tentang Bekerja di IKEA

Bukan hanya apa yang masuk ke dalam produk kami yang penting - ini juga tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar.

 

Komitmen kami terhadap anak-anak sangat mendalam

Ketika berbicara tentang produk dan toko kami, kami mencoba berpikir dari sudut pandang seorang anak. Kami ingin produk kami dapat membantu perkembangan mereka dan agar toko kami dapat menjadi area bermain, seperti halnya ketika mereka di rumah. Kami bekerja dengan orang-orang yang ahli dalam perkembangan anak, untuk belajar dan memahami kebutuhan mereka dalam berbagai tahap perkembangan.

Larangan yang jelas tentang pekerja anak

Kami percaya bahwa anak-anak memiliki hak untuk dilindungi dari eksploitasi, pelecehan dan penelantaran. Inilah sebabnya mengapa pekerja anak tidak dapat diterima oleh IKEA dan mengapa kami bekerja secara aktif untuk mencegah dan menghapusnya. Kode etik pekerja anak kami, diperkenalkan pada tahun 2000, dan dikembangkan dalam kerja sama yang erat dengan Save the Children dan dengan saran dari International Labour Organization (ILO) dan UNICEF.

Menciptakan solusi jangka panjang

Mencegah dan menghapus pekerja anak adalah tantangan besar, yang hanya dapat diatasi dengan mengatasi akar penyebabnya dengan pendekatan holistik. Itulah sebabnya IKEA Foundation mendukung UNICEF dan program Save the Children hak anak di 25.000 desa di sejumlah negara bagian di India dan Pakistan; mencapai total 15 juta anak pada akhir 2017. Kunjungi situs web IKEA Foundation untuk informasi lebih lanjut