Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

5 solusi penataan dan penyimpanan untuk lemari Anda

Tak hanya tempat untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas, kamar tidur juga menjadi tempat untuk bersiap-siap saat hendak memulai hari. Untuk alasan itulah, lemari menjadi salah satu perabot terpenting di kamar tidur. Selain diisi oleh pakaian, juga terdapat berbagai aksesoris yang jika tidak diatur dengan baik akan menimbulkan kekacauan di kamar Anda. Cari tahu bagaimana Anda dapat menjaga lemari pakaian tetap rapi dengan solusi penataan dan penyimpanan kami.
Gantungkan pakaian terbaik Anda

Kadang, untuk bersiap-siap di pagi hari butuh waktu sedikit lebih lama karena tidak menemukan baju yang diinginkan. Dengan memasang rel gantungan baju di lemari, Anda dapat menggantung pakaian untuk dikenakan sepanjang minggu. Persiapan pagi hari pun menjadi lebih lancar karena baju terbaik Anda mudah ditemukan.
Letakkan semua aksesoris di tempatnya
Jam tangan, kacamata, dan perhiasan Anda juga membutuhkan rumah. Berikan tempat khusus untuk mereka di lemari Anda dengan laci dan sisipan berkompartemen. Untuk setiap jenis aksesoris, terdapat kompartemen dengan ukuran yang sesuai. Anda tinggal menggeser laci keluar untuk menemukan aksesoris yang ingin dikenakan.
 
Gantungan serbaguna yang hemat ruang
Setelah selesai menata pakaian yang digantung di lemari, waktunya menata koleksi aksesoris. Gantungan serbaguna seperti KOMPLEMENT dapat menjadi pilihan tepat untuk menyimpan koleksi syal, dasi, dan ikat pinggang Anda. Dengan ruang untuk menyimpan hingga 16 aksesoris, gantungan ini akan menghemat ruang di lemari Anda – dan ketenangan hati karena kini Anda dapat menemukan dasi favorit dengan cepat.
Simpan baju untuk musim berikutnya
Saat musim hujan usai, koleksi baju hangat Anda pun tidak perlu lagi tergantung di lemari. Bebaskan ruang dengan menyimpan pakaian musim sebelumnya di tempat penyimpanan yang dapat diletakkan di lemari atau di bawah tempat tidur. Terdapat pegangan di setiap sisi agar Anda mudah menariknya keluar saat dibutuhkan. Selain itu, sudut kotak dengan ventilasi akan membuat baju Anda segar lebih lama.


 
Lindungi sepatu favorit Anda
Tak punya tempat untuk meletakkan sepatu? Tidak masalah. Atur sepatu-sepatu favorit Anda di lemari dengan kotak penyimpanan sepatu SKUBB. Selain melindungi sepatu dari debu dan sinar matahari, bahan jaringnya memungkinkan sirkulasi udara sekaligus memudahkan Anda menemukan mereka.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

 
Penulis: Debora Tobing