Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: 3 tips pengaturan dapur kreatif

Padukan display dengan penyimpanan lemari dapur yang dipasang di dinding untuk menyembunyikan apa yang tidak ingin Anda lihat dan buka rak untuk memamerkan apa yang Anda tampilkan. "Menyediakan celah di antara baris-baris lemari menciptakan penyimpanan tambahan dan menampilkan peluang dan memberi kesan ringan," kata co-worker IKEA, Dagmara, dari lemari di dapurnya.
Gantung barang favorit Anda Dagmara menggunakan rak pisau magnetik dan kait di atas meja untuk menyimpan alat kecil dan aksesori dekoratif. "Saya suka menjaga hal-hal yang saya sukai dan gunakan yang paling terlihat dan mudah dijangkau," katanya.
Beri ruang untuk rak terbuka Rak terbuka milik Dagmara menggabungkan fungsionalitas dengan tampilan bersih dan rapi. "Saat berkaitan dengan penyimpanan terbuka, kadang lebih sedikit itu bagus," katanya.
Pengaturan dapur yang mudah 'Orang sering kekurangan tempat penyimpanan di dapur,' kata Dagmara. "Tapi ide-ide kecil bisa bekerja dengan baik. Ambalan foto dan kait adalah cara yang cerdas untuk membebaskan permukaan meja dapur Anda sambil bersenang-senang dengan tampilan, dan memanfaatkan ruang dinding yang tidak terpakai."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata Interior: Katie Phillips
Fotografer: Polly Wreford
Ikuti Dagmara di Instagram: @roomor_