Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Cara menciptakan kamar mandi sibuk menjadi tempat untuk relaksasi

Cara menciptakan kamar mandi sibuk menjadi tempat untuk relaksasi
Kamar mandi Anda menyajikan serangkaian fungsi untuk mendukung kesibukan Anda sehari-hari. Lihat bagaimana Anda dapat membuat semuanya bekerja dengan baik, dan masih tetap memiliki ruang nyaman untuk relaksasi. Gunakan batang tirai dan tirai shower untuk menutup tempat penyimpanan peralatan pembersih di kamar mandi Anda. Peralatan yang tidak sedap dipandang disimpan secara tertutup namun tetap mudah untuk diakses - sementara aliran udara yang keluar dan masuk dapat membantu mengeringkan kelembaban apapun.
Tempat penyimpanan peralatan pembersih dengan ventilasi internal
Gunakan batang tirai dan tirai shower untuk menutupi lemari penyimpanan untuk peralatan pembersih Anda. Peralatan yang tidak sedap dipandang diembunyikan namun harus tetap mudah untuk diakses - sementara aliran udara membantu untuk mengeringkan kelembapan di dalamnya.
Sembunyikan peralatan pembersih Anda
Mengatur berbagai peralatan pembersih akan memudahkan Anda untuk menggunakan dan mengembalikannya. Saat tidak diperlukan, tutup tirai dan rasakan ketenangan dari kamar mandi yang tertata rapi.
Ekosistem gantungan handuk
Rak atau pengait yang memungkinkan udara untuk bersirkulasi di setiap handuk dapat membuat kesegarannya tahan lama. Handuk-handuk akan lebih cepat kering dan kebutuhan untuk mengganti dan mencucinya dapat diminimalisir.
Tempat penyimpanan dengan efek menenangkan
Memiliki banyak barang untuk disimpan bukan berarti semuanya harus diletakkan di dalam lemari terutup. Banyak perlengkapan kamar mandi yang lebih baik disimpan di tempat terbuka - apakah itu dengan alasan untuk akses yang mudah ataupun karena bentuk yang cantik dan bagus untuk dipajang. Tambahkan satu atau dua set tanaman untuk mengatur suasana yang menenangkan (dan tanaman-tanaman ini akan tumbuh dengan baik dengan kelelembaban alami di kamar mandi Anda).
Atur barang Anda menggunakan wadah untuk akses lebih mudah
Walaupun Anda memiliki tempat penyimpanan yang dapat memuat semua barang Anda yang berantakan, namun Anda pasti tetap membutuhkan bantuan dari wadah penyimpanan. Biarkan wadah penyimpanan mengatur barang Anda untuk kegiatan yang berbeda - perlengkapan spa di rumah, make-up, peralatan kebersihan pribadi - untuk dibawa keluar ketika akan digunakan atau dikembalikan kembali setelahnya.
Ciptakan ruang ekstra dengan nuansa kamar mandi
Meskipun kamar mandi adalah ruang ideal untuk relaksasi sendirian, namun ruang ini juga dapat menjadi tempat tersibuk. Atur sebuah sudut di luar kamar mandi dengan nuansa dan fungsi yang sama - tidak terkunci dan tersedia sepanjang waktu.




Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.

 
Dibuat oleh
Desainer interior: Kristina Pospelova
Fotografer: Åsa Haleby
Penulis: Henrik Annemark