Persiapkan anak untuk tahun ajaran yang seru!

Daftar perlengkapan untuk kembali ke sekolah

​Saatnya untuk tahun ajaran baru yang penuh pembelajaran, pengalaman baru dan keseruan! Ayo unduh checklist-nya dan mulai belanja perlengkapan sekolah anak sekarang, dari meja belajar dan solusi penyimpanan hingga aksesoris lucu untuk sehari-hari.  

Unduh checklist

Untuk seniman kecil

Biarkan si kecil berimajinasi dan menuangkan imajinasi mereka ke dalam karya seni. Pastikan mereka bebas berkreasi dengan menyediakan ruangan dan perlengkapan kreativitas yang mendukung.

Lihat perlengkapan kreativitas
Lihat penyimpanan kecil untuk anak
Lihat lampu anak

Sudut belajar pertama

Tidak terasa sudah saatnya si kecil untuk masuk sekolah, yuk ciptakan sudut belajar yang nyaman di rumah agar mereka semakin bersemangat. Meja belajar PÅHL dapat disesuaikan pada 3 ketinggian yang berbeda, cocok untuk menemani mereka belajar dari usia dini hingga remaja.

Lihat perabot dan aksesoris belajar anak

Belajar, bikin PR, bermain

Kembali ke sekolah berarti akan ada lagi tugas yang perlu dikerjakan di rumah. Agar suasana belajar tetap menyenangkan bagi anak, Anda dapat menambahkan beberapa aksesoris penuh warna dan memiliki desain yang menggemaskan di area belajar mereka.

Lihat aksesoris penataan
Lihat boneka
Lihat penyimpanan kecil untuk anak
Troli, putih, 28x38x65 cm

Rp349.000

Harga normal: Rp499.000

Harga berlaku tanggal 18 Jan 2024 - 21 Apr 2024 atau selama persediaan masih ada

Tersedia lebih banyak pilihan

0 (0)

Belajar dengan gayaku

Masa remaja adalah masa di mana anak mencari jati diri mereka. Menciptakan area belajar yang dapat mereka atur sendiri sesuai keinginan membuat mereka lebih bebas berekspresi.

Lihat perabot dan aksesoris belajar anak
Lihat tas dan aksesoris perjalanan
Lihat air purifier dan aksesoris

Saatnya jadi juara

Juara di kelas, juara di arena game. Jadilah yang terbaik di game favorit Anda dengan perabot dan aksesoris gaming IKEA yang didesain khusus untuk para gamer.

Lihat perabot gaming

Kembali ke atas
cross