Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Layanan Pengantaran

Layanan kami
Kami bantu mengantar barang belanjaan Anda ke rumah atau
kantor. Kami tidak hanya mengantarnya sampai pintu saja
tetapi kami dapat membantu meletakkannya di ruangan
yang Anda inginkan.


Syarat dan ketentuan berlaku.
Hubungi toko setempat Anda untuk informasi lebih lanjut.


Pengantaran dari Toko & Online

Biaya Pengantaran
Layanan Pengantaran Berat Barang Biaya Area
Pengantaran Ke Rumah 0 - 5 kg Rp 29.900 JABODETABEK City
Bandung**
Surabaya**
5 - 10 kg Rp 64.900
10 - 100 kg* Rp 169.000
Pengantaran diluar area tersebut biaya berdasarkan berat dan jarak
  • *Hingga 100kg, jika barang belanjaan anda lebih dari 100kg, kami akan menerapkan harga Rp.50.000 untuk 50kg selanjutnya
  • **Cakupan pengiriman dibatasi hingga radius 60 km di dalam lokasi toko / Pick-up point.
  • Gratis biaya pengantaran tersedia untuk pilihan Click & Collect di toko IKEA atau IKEA Pick-up Point.
Cara memesan pengantaran di toko
Hubungi co-worker IKEA atau melalui telepon di 021 2985 3900

Pengantaran Belanja Online


Kami antar hingga ke tempat tujuan
Kami akan mengirimkan pembelian online IKEA Anda sampai ke tempat tujuan. Biaya pengiriman akan dihitung sistematis tergantung dari berat produk IKEA yang di beli dan tujuan pengiriman. Waktu pengiriman dapat bervariasi sesuai dengan tujuan Anda.
 
Area Waktu Pengantaran
DKI JAKARTA 2-4 HARI KERJA
BANTEN 2-4 HARI KERJA
JAWA BARAT 4-5 HARI KERJA
JAWA TENGAH, JAWA TIMUR & BALI 4-6 HARI KERJA
DI YOGYAKARTA 4-6 HARI KERJA
SUMATERA 4-6 HARI KERJA
KALIMANTAN 5-7 HARI KERJA
BANGKA BELITUNG 5-7 HARI KERJA
SULAWESI 5-7 HARI KERJA
PAPUA 7-12 HARI KERJA
 
  • Biaya pengantaran dan perakitan akan ditampilkan saat Anda melanjutkan pada halaman pembayaran.
  • Anda akan menerima email notifikasi pengiriman untuk estimasi tanggal pengantaran Anda. 
  • Jika Anda menggunakan layanan self-collect (ambil-sendiri), maka Anda akan menerima email notifikasi pengambilan barang dengan informasi estimasi tanggal pengambilan barang Anda di Toko IKEA atau Pick-up Point yang sudah dipilih.
  • Waktu pengantaran dapat berubah sewaktu-waktu tergantung cuaca hujan, kepadatan lalu lintas atau keadaan tak terduga lainnya.
  • Jika Anda tidak dapat menerima pesanan saat barang diantar, mohon pastikan terdapat seseorang yang bersedia menerima pesanan atas nama Anda. Penerima pesanan harus orang dewasa yang mampu menerima barang pesanan dan mampu memberi petunjuk kepada tim pengantaran jika diperlukan. Penerima pesanan harus menandatangani lembar pengantaran untuk mengonfirmasi bahwa pesanan telah diantarkan dan diterima.

Syarat dan Ketentuan Layanan Pengantaran dan Perakitan

  • Anda dapat mengubah jadwal tanggal pengantaran dan perakitan dengan biaya sebesar Rp.50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah). Perubahan jadwal tersebut hanya dapat dilakukan selambat-lambatnya 1x24 jam sebelum tanggal layanan yang telah dipilih dan maksimal untuk 1 (satu) kali perubahan, tergantung pada slot waktu yang tersedia. Biaya perubahan jadwal yang telah disetujui dan dibayarkan tidak dapat dibatalkan dan dikembalikan.
  • IKEA tidak bertanggung jawab terhadap keterlambatan pengantaran dan/atau kerugian konsekuensial termasuk dan tanpa dibatasi atas kerugian komersial, keuangan dan kerugian tidak langsung lainnya termasuk kerugian yang terjadi dalam pengangkutan atau pengantaran yang disebabkan oleh hal-hal yang diluar kemampuan pengawasan IKEA termasuk atas kerusakan akibat Force Majeure (Keadaan Memaksa) seperti termasuk tetapi tidak terbatas pada hujan terus menerus, gempa bumi, bencana alam, aksi huru hara, banjir, pandemi/epidemi, perang, kudeta, pemberontakan, kebijakan-kebijakan Pemerintah dan sebab lainnya yang terjadi diluar kendali IKEA.
  • Semua pekerjaan diluar dari daftar pembelian produk dan layanan sesuai sales order, bukan merupakan tanggung jawab IKEA. Anda bertanggung jawab untuk menentukan lokasi dimana perakitan produk dilakukan. Perubahan lokasi perakitan merupakan tanggung jawab Anda karena dapat mengakibatkan kerusakan produk. IKEA tidak akan melakukan pergeseran atas produk, kabel listrik dan modifikasi produk kecuali untuk kegiatan pengeboran/perakitan yang ada dalam daftar pembelian produk dan layanan sesuai sales order.
  • IKEA tidak bertanggung jawab atas kerusakan, kehilangan atau cedera apapun yang timbul setelah perakitan/pengeboran produk IKEA selesai dilakukan , kecuali untuk kerusakan yang timbul langsung saat proses perakitan/pengeboran produk IKEA dan terbukti karena kesalahan IKEA.
  • Garansi untuk perakitan produk oleh IKEA berlaku 30 (tiga puluh) hari selama pemakaian normal setelah tanggal perakitan produk.
  • Untuk produk yang tidak dapat dipindahkan ke dalam lift pada bangunan bertingkat, akan dikenakan biaya tambahan untuk memindahkan produk ke tempat/lantai yang dituju.
    Biaya Pemindahan
    Lantai 1-3 Gratis
    Lantai 4-5 Rp.100.000,- /lantai (maksimal Lantai 5, Rp.200.000,-/tagihan). Pemindahan produk yang melebihi batas maksimal lantai yang ditetapkan merupakan tanggung jawab Anda dan IKEA berhak menolak untuk melakuan pemindahan tersebut.
  • Untuk area pengantaran akan mencakup Kota JABODETABEK, berdasarkan kode pos. Berikut jadwal pengantaran dan perakitan:
    Layanan Tipe Bangunan Hari Pukul
    Pengantaran dan Perakitan Apartemen, area Perkantoran dan Komersial Senin - Jumat 10:00 – 16:00
    Pengantaran dan Perakitan Rumah Senin – Minggu 10:00 – 17:00
    Pengantaran Rumah Senin – Minggu 10:00 – 17:00
    17:00 - 20:00
  • Untuk menghindari kerusakan, kami tidak menganjurkan tanaman hidup masuk dalam pengantaran.
  • Layanan pengantaran dan perakitan ini tidak berlaku untuk barang AS-IS.