Kebijakan Pengembalian

Untuk penukaran barang atau pengembalian dana, Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 90 hari. Cukup kembalikan barang yang belum dibuka dengan membawa struk pembelian asli dari IKEA.

Jika kriteria penukaran barang atau pengembalian dana tidak terpenuhi sepenuhnya, kami berhak menolak penukaran barang atau pengembalian dana. Kebijakan ini merupakan tambahan dari jaminan komersial IKEA.

Kami ingin memastikan bahwa produk yang Anda kembalikan dapat dinikmati oleh pelanggan lain. Itu sebabnya ada beberapa produk kami yang tidak dapat dikembalikan :
  • Produk yang kemasannya telah dibuka atau rusak setelah diterima oleh pelanggan.
  • Produk yang telah dirakit
  • Produk yang rusak karena pemakaian Anda
  • Produk yang dibuat khusus seperti meja dapur, kain yang dipotong, dan tirai yang dipotong
  • Tekstil, kasur, dan bantalan kasur bekas pakai/ kemasan telah dibuka
  • Tanaman dan produk makanan
  • Peralatan elektronik rumah tangga
  • Produk As-Is
  • Kebijakan pengembalian 90 hari tidak berlaku untuk pembelian produk promosi lebih dari 6 unit/artikel/transaksi

Coba dan tukar kembali kasur Anda dalam 90 hari

Butuh waktu bagi Anda dan kasur baru Anda untuk terbiasa satu sama lain. Jika dirasa terlalu keras atau terlalu empuk, Anda punya waktu 90 hari untuk menukarnya. Kembalikan ke toko IKEA dan kami akan menggantinya dengan kasur yang baru.

Syarat dan ketentuan
  • Penting bagi kami agar Anda menyukai kasur baru Anda. Jadi, jika setelah beberapa saat Anda merasa kasurnya terlalu keras, terlalu empuk, cukup kembalikan kepada kami dan ganti dengan kasur lain.
  • Anda boleh menukar kasur sebanyak 1 (satu) kali dalam waktu 90 hari jika Anda tidak menyukainya, asalkan kasur tersebut tidak kotor, rusak, disalahgunakan, atau dibersihkan menggunakan metode pembersihan atau produk pembersih yang salah.
  • Cukup bawa kasur Anda kembali ke toko IKEA dengan menunjukkan struk belanja, dan kami akan membantu menemukan kasur yang lebih sesuai untuk Anda.
  • Garansi berlaku selama 90 hari sejak tanggal struk pembelian dengan menunjukkan struk asli IKEA atau nomor pesanan penjualan.
  • Produk berikut tidak termasuk: kasur AS/IS, kasur futon JESSHEIM, kasur tamu RAHOLT, semua penutup kasur, kasur tempat tidur sofa, dan kasur anak-anak.
  • Terbatas untuk satu penukaran/pengembalian per pelanggan per pembelian item.
  • Penggantian kasur yang dibeli harus sama besarnya atau lebih tinggi dari kasur asli yang dikembalikan.
  • IKEA tidak memberikan pengembalian uang atas barang apa pun yang dibayar secara cicilan Pembatalan tidak diperbolehkan setelah paket cicilan kartu kredit dikonfirmasi.
  • IKEA berhak membatalkan pesanan apabila tidak mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku pada program ini serta syarat dan ketentuan yang tercantum di www.IKEA.co.id dan Aplikasi IKEA Indonesia.
  • Info lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan:
    Tel: +62 21 - 2985 3900
    WA: +62811-1300-2242
    Email: cs@ikea.co.id

Pengembalian & pengembalian dana belanja online

Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, cukup kembalikan barang yang belum dibuka dalam waktu 90 hari dengan membawa salinan email konfirmasi pemesanan barang anda. Kami akan mengembalikan dana sesuai harga yang Anda bayarkan dan mengkreditkan jumlah pengembalian dana ke kredit/akun yang Anda gunakan untuk melakukan pembayaran.

Kami tidak akan mengembalikan biaya pengiriman dan perakitan yang telah Anda bayarkan jika Anda meminta untuk mengembalikan barang yang sudah dikirim ke rumah Anda. Dan berdasarkan evaluasi kami terhadap kondisi barang, kami akan mengembalikan sesuai dengan nilai produk.
Di toko
Kembalikan produk IKEA secara gratis di toko IKEA mana saja. Anda hanya perlu membawa barang yang belum dibuka dan digunakan, bersama dengan salinan email Konfirmasi Pemesanan barang Anda.
Pick-up point
Kembalikan produk IKEA secara gratis di Pick-up point kami. Temukan Pick-up point kami di sini
Via paket
Anda dapat mengembalikan produk IKEA yang belum dibuka dan digunakan dalam kemasan aslinya untuk mendapatkan hak pengembalian. Anda bertanggung jawab menanggung biaya pengembalian produk dan dapat memaketkan produk IKEA kembali pada kami, silakan hubungi kami untuk informasi selanjutnya.



Produk hilang, rusak, atau tidak lengkap

Terkadang sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Jika pesanan Anda sampai dalam keadaan tidak lengkap, rusak, atau bahkan tidak sampai, kami dengan senang hati akan membantu Anda.
Kunjungi toko IKEA
Apa pun keluhannya, Anda bisa datang ke toko IKEA mana saja dan kami akan mencari solusi untuk Anda. Jika produk Anda rusak, bawalah produk tersebut bersama dengan bukti pembayarannya. Jika produk Anda tidak lengkap, bawalah salinan email konfirmasi pesanan.

Hubungi kami

Hubungi kami. Kami akan membantu mencari solusi untuk Anda.


Kembali ke atas
cross