Kebijakan Pengembalian

Untuk penukaran atau pengembalian dana, Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 90 hari. Cukup kembalikan barang yang belum dibuka dengan membawa struk pembelian asli dari IKEA.

Jika kriteria pengembalian tidak terpenuhi sepenuhnya, kami berhak menolak pengembalian. Kebijakan ini merupakan tambahan dari jaminan komersial IKEA.

Apa yang Anda perlukan

Untuk prosedur pengembalian dana dan penukaran barang, struk pembelian asli dari IKEA dan kemasan asli barang diperlukan. Pengembalian dana akan dikeluarkan melalui metode pembayaran yang sama seperti pembayaran awal

Kami ingin memastikan bahwa produk yang Anda kembalikan dapat dinikmati oleh pelanggan lain. Itu sebabnya ada beberapa produk kami yang tidak dapat dikembalikan:
  • Produk yang dibuat khusus seperti meja dapur, kain yang dipotong, dan tirai yang dipotong
  • Produk yang telah dirakit atau dirusak oleh pelanggan
  • Tekstil, kasur, dan bantalan kasur bekas pakai/ kemasan telah dibuka
  • Tanaman dan produk makanan
  • Produk As-Is
  • Kebijakan pengembalian 90 hari tidak berlaku untuk pembelian produk promosi lebih dari 6 unit/artikel/transaksi

Pengembalian & pengembalian dana belanja online

Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian Anda, cukup kembalikan barang yang belum dibuka dalam waktu 90 hari dengan membawa salinan email konfirmasi pemesanan barang anda. Kami akan mengembalikan dana sesuai harga yang Anda bayarkan dan mengkreditkan jumlah pengembalian dana ke kredit/akun yang Anda gunakan untuk melakukan pembayaran.

Kami tidak akan mengembalikan biaya pengiriman dan perakitan yang telah Anda bayarkan jika Anda meminta untuk mengembalikan barang yang sudah dikirim ke rumah Anda. Dan berdasarkan evaluasi kami terhadap kondisi barang, kami akan mengembalikan sesuai dengan nilai produk.
Di toko
Kembalikan produk IKEA secara gratis di toko IKEA mana saja. Anda hanya perlu membawa barang yang belum dibuka dan digunakan, bersama dengan salinan email Konfirmasi Pemesanan barang Anda.
Pick-up point
Kembalikan produk IKEA secara gratis di Pick-up point kami. Temukan Pick-up point kami di sini
Via paket
Anda dapat mengembalikan produk IKEA yang belum dibuka dan digunakan dalam kemasan aslinya untuk mendapatkan hak pengembalian. Anda bertanggung jawab menanggung biaya pengembalian produk dan dapat memaketkan produk IKEA kembali pada kami, silakan hubungi kami untuk informasi selanjutnya.



Produk hilang, rusak, atau tidak lengkap

Terkadang sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Jika pesanan Anda sampai dalam keadaan tidak lengkap, rusak, atau bahkan tidak sampai, kami dengan senang hati akan membantu Anda.
Kunjungi toko IKEA
Apa pun keluhannya, Anda bisa datang ke toko IKEA mana saja dan kami akan mencari solusi untuk Anda. Jika produk Anda rusak, bawalah produk tersebut bersama dengan bukti pembayarannya. Jika produk Anda tidak lengkap, bawalah salinan email konfirmasi pesanan.

Hubungi kami

Hubungi kami. Kami akan membantu mencari solusi untuk Anda.


Kembali ke atas
cross