Butuh waktu bagi Anda dan kasur baru Anda untuk terbiasa satu sama lain. Jika dirasa terlalu keras atau terlalu empuk, Anda punya waktu 90 hari untuk menukarnya. Kembalikan ke toko IKEA dan kami akan menggantinya dengan kasur yang baru.
Syarat dan ketentuan
Penting bagi kami agar Anda menyukai kasur baru Anda. Jadi, jika setelah beberapa saat Anda merasa kasurnya terlalu keras, terlalu empuk, cukup kembalikan kepada kami dan ganti dengan kasur lain.
Anda boleh menukar kasur sebanyak 1 (satu) kali dalam waktu 90 hari jika Anda tidak menyukainya, asalkan kasur tersebut tidak kotor, rusak, disalahgunakan, atau dibersihkan menggunakan metode pembersihan atau produk pembersih yang salah.
Cukup bawa kasur Anda kembali ke toko IKEA dengan menunjukkan struk belanja, dan kami akan membantu menemukan kasur yang lebih sesuai untuk Anda.
Garansi berlaku selama 90 hari sejak tanggal struk pembelian dengan menunjukkan struk asli IKEA atau nomor pesanan penjualan.
Produk berikut tidak termasuk: kasur AS/IS, kasur futon JESSHEIM, kasur tamu RAHOLT, semua penutup kasur, kasur tempat tidur sofa, dan kasur anak-anak.
Terbatas untuk satu penukaran/pengembalian per pelanggan per pembelian item.
Penggantian kasur yang dibeli harus sama besarnya atau lebih tinggi dari kasur asli yang dikembalikan.
IKEA tidak memberikan pengembalian uang atas barang apa pun yang dibayar secara cicilan Pembatalan tidak diperbolehkan setelah paket cicilan kartu kredit dikonfirmasi.
IKEA berhak membatalkan pesanan apabila tidak mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku pada program ini serta syarat dan ketentuan yang tercantum di www.IKEA.co.id dan Aplikasi IKEA Indonesia.
Info lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan:
Tel: +62 21 - 2985 3900
WA: +62811-1300-2242
Email: cs@ikea.co.id