Ide memaksimalkan ruang kondominium dengan dua kamar

Ide utama dari desain kondominium dua kamar tidur ini adalah memadukan ornamen dan elemen dekoratif yang tepat di ruang yang terbatas. Aksen warna emas dan biru tua menjadikan ruangan di kondominium ini terlihat mewah dan elegan.

Tetap nyaman meski ruang terbatas

Kombinasi elemen dekoratif dan pilihan perabot yang tepat membuat area makan yang tidak terlalu besar ini terasa sangat nyaman. Ruang makan juga terlihat cantik menggunakan warna yang senada dengan ruang keluarga. Pemilihan aksen emas di setiap perabot menambah kesan mewah dan eksklusif pada ruangan.

Fungsional dan estetik

Pemilihan warna yang tepat membuat ruang keluarga tampak begitu mewah serta impresif. Tidak hanya nyaman dipandang, ruangan ini juga nyaman untuk beraktivitas karena dilengkapi fungsi yang mengakomodir kebutuhan Anda.

Ide penataan dapur hemat ruang

Untuk area dapur, diperlukan penataan dan perabot yang tepat agar dapat memenuhi kebutuhan memasak Anda. Selain menghemat ruang, aksesoris penyimpanan dinding juga membantu Anda untuk menata peralatan dapur. Penggunaan warna cat front door yang tegas dan solid pun semakin memperkuat kesan ruangan.

Cara memaksimalkan kamar berukuran kecil

Ada banyak cara menjadikan interior kamar tidur berukuran kecil terlihat luas, lapang, nyaman, serta tentu saja menarik secara visual. Pemilihan ukuran perabotan yang benar dan tidak terlalu besar sangat baik untuk memaksimalkan fungsi ruangan, bahkan Anda juga dapat menambahkan area kerja di kamar. Kuncinya, pilih dan gunakan yang benar-benar dibutuhkan. Akan lebih baik jika perabot kamar dapat bekerja multifungsi.

Menyiasati kamar mandi kecil agar lebih nyaman dan rapi

Menata barang dengan instalasi penyimpanan yang tepat adalah cara paling praktis mewujudkan interior kamar mandi yang nyaman dan rapi. Tempat penyimpanan yang juga difungsikan sebagai cermin sangat cocok untuk menyiasati ruangan yang kecil.

Kamar yang nyaman dan aman untuk si kecil

Desain kamar ini dibuat senyaman dan sekreatif mungkin agar si kecil betah melakukan segala aktivitasnya. Tak hanya menarik, kamar ini juga menggunakan perabot serta aksesoris yang aman dan sesuai untuk anak-anak.



cross