Desain kondominium untuk keluarga besar

Desain denah ruangan dari condominium tiga kamar ini dibuat untuk keluarga besar dengan dua anak dan satu bayi. Masing-masing ruangan diatur sedemikian rapi dan nyaman untuk mengakomodir setiap kebutuhan anggota keluarga.

Area "selamat datang" dan "sampai jumpa"

Koridor berfungsi sebagai area transisi ketika Anda hendak pergi atau baru pulang ke rumah. Di sini tersedia perabot yang membantu Anda serta keluarga mempersiapkan diri sebelum pergi ke luar - kabinet sepatu serta cermin untuk mengecek keseluruhan tampilan Anda.

Dapur rapi dengan banyak kemudahan

Dapur dengan warna cerah memberikan kesan bersih dan rapi. Dilengkapi dengan fitur dan aksesoris dapur yang memastikan aktivitas memasak Anda menjadi lebih efisien serta menyenangkan karena semuanya ada dalam jangkauan.

Kamar yang hangat dan tenang

Warna earthtone pada kamar ini tidak hanya ramah dipandang, namun juga memberikan kesan hangat dan tenang, sempurna sebagai tempat beristirahat setelah seharian merawat si kecil.

Aktivitas tak terbatas di ruang terbatas

Kamar tidur anak laki-laki ini memungkinkan si kecil dapat tetap bebas melakukan beragam aktivitas di ruang yang terbatas. Tempat tidur tinggi dengan fitur area belajar di bagian bawahnya memberikan ruang bagi anak untuk beristirahat, belajar ataupun bermain.

Selamat datang di kamar penuh imajinasi

Untuk kamar tidur anak perempuan, nuansa dunia imajinasi menjadi pilihan dengan pink sebagai warna dominan. Dengan perabot fleksibel yang dapat dipanjangkan dan modular, kamar tidur anak ini dapat ia gunakan hingga beberapa tahun ke depan.



cross