Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tips menyegarkan tampilan ruang tamu di hari raya Idul Fitri

Sambut sanak keluarga di hari raya Idul Fitri dengan menyiapkan berbagai jenis camilan manis dan minuman segar di ruang tamu. Untuk lebih menyegarkan suasana, tak ada salahnya untuk memberi sentuhan berbeda di ruangan ini. Kami memiliki beberapa ide untuk menyegarkan tampilan ruang tamu agar menjadi bahan baru untuk memulai pembicaraan.
Cara baru menata camilan favorit
Buat tampilan yang berbeda untuk camilan favorit keluarga dengan stand display SAMMANHANG. Letakkan camilan aneka warna agar menjadi pusat perhatian di area ruang tamu. Ketika para tamu sudah pulang, stand display ini bisa dijadikan tempat meletakkan berbagai hiasan dekorasi favorit Anda.
Pilih sendiri camilan Anda
Berbagi cerita dengan keluarga akan semakin manis dengan kue-kue kering yang menggugah selera. Kue-kue kering yang ditata manis di stoples akan menarik perhatian setiap orang yang datang. Stoples kaca transparan memudahkan Anda untuk melihat camilan apa yang menunggu untuk disantap di dalamnya. Anda tim kaastengels atau tim nastar? Jangan lupa untuk berbagi dengan anggota keluarga lain!
Lapangkan ruang dan hati
Persiapkan ruang untuk menjamu para tamu yang akan datang dengan meja tamu VITTSJÖ. Meski bagian atasnya akan diisi dengan berbagai stoples camilan, material kacanya akan tetap meninggalkan kesan lapang. Rak bawah dengan dua warna memudahkan Anda untuk memilih warna mana yang sesuai dengan suasana hati.
Padukan kesegaran dan keceriaan
Setelah menikmati makanan Idul Fitri favorit, waktunya melepas dahaga dengan minuman segar. Kreasi minuman dingin Anda akan semakin menggugah selera ketika dipadukan dengan set gelas VECKAD. Bentuk yang sederhana dan pola berwarna-warni ceria cocok dengan berbagai jenis minuman yang akan menyegarkan suasana berkumpul bersama keluarga. 


Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penulis: Debora Tobing