Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Segarkan tampilan meja belajar di tahun ajaran baru

Saat anak Anda bertumbuh, ruangan mereka pun ikut mengalami perubahan sesuai fase yang mereka alami. Di tahun ajaran baru ini, temukan aksesori meja belajar untuk mendukung kepribadian mereka yang sedang berkembang.

Untuk yang suka berimajinasi

Ide-ide yang terus bermunculan di dalam pikirannya memerlukan tempat untuk menampungnya. Buku tulis warna-warni untuk menulis ide-ide baru akan mudah ditemukan ketika mereka ingin mengingat kembali sesuatu yang pernah mereka pikirkan. Saat menggarap proyek kreatif, biarkan mereka bekerja mewujudkan imajinasinya dengan lampu meja belajar yang menggambarkan kepribadiannya. Beri tempat untuk karya terbaik mereka di sebuah papan yang dapat dilihat setiap hari.
 

Untuk yang suka kerapian

Tidak ada yang salah dengan kerapian dan keteraturan… semua orang suka sesuatu yang teratur. Kerapian tidak harus identik dengan sesuatu yang membosankan. Merencanakan kegiatan selama seminggu dengan perencana mingguan warna-warni akan membuatnya makin disiplin mengatur waktu. Ketika mereka tidak sedang sibuk dengan kegiatan ekstrakurikuler atau bersosialisasi dengan teman-temannya, ajak mereka mengelola barang-barang mereka dengan pengatur meja kerja untuk menumbuhkan rasa bangga pada diri mereka. Meja yang rapi juga akan terlihat menarik untuk foto #flatlay mereka berikutnya.
 

Untuk yang suka mengutak-atik gadget

Kami memahami bahwa semakin banyak anak-anak yang memiliki gadget elektronik – dan selalu menggunakannya di kegiatan sehari-hari: bersosialisasi, mengerjakan PR, hingga bermain game. Tidak ada yang salah dengan menggunakan gadget dalam batas-batas tertentu. Atur waktu untuk mereka menggunakan gadget, dan biarkan mereka bermain game dan menjelajah dunia lewat Internet. Berikan tempat untuk meletakkan tablet dan gaming headset favorit mereka setelah selesai menggunakannya dengan stand tablet.
 
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penulis: Debora Tobing