Sebuah ruang untuk semua

An UTÅKER stackable bed with lots of cushions and textiles on, surrounded by a bedside table, storage and decorations.
Jadi Anda tidak memiliki tempat yang luas. Sempurna! Maka tidak perlu banyak hal untuk memaksimalkan area sudut rumah Anda. Lihat bagaimana Anda dapat menyesuaikan semua yang dibutuhkan untuk membuat aktivitas sehari-hari berjalan lancar, dan tetap memiliki ruang untuk gaya personal - baik kini dan nanti.

Area Anda, dengan ruang untuk banyak hal

Untuk pagi hari ketika tempat tidur Anda terasa seperti magnet, pastikan semua perlengkapan nyaman Anda berada pada jarak yang berdekatan: bacaan favorit, tempat pengisian daya, selimut cadangan, lampu, dan hal-hal yang Anda sukai. Dan dengan tempat tidur tumpuk, Anda memiliki solusi yang bekerja kapan saja. Siang santai? Lepas tumpukan tempat tidur dan Anda akan memiliki ruang untuk semua orang. Mengadakan acara menginap? Bisa. Butuh tempat tidur ganda untuk tamu (atau untuk diri sendiri dalam waktu beberapa tahun? Tentu bisa.

Dirancang untuk fashion

Jika Anda tidak dapat menyisihkan ruang untuk lemari pakaian yang luas - kenapa tidak mengubah seluruh ruangan menjadi satu lemari? Kelilingi diri Anda dengan warna dan pola yang membangkitkan inspirasi. Maka Anda hanya perlu bangun, mengenakan pakaian hari ini (telah siap tergantung di cermin), periksa kembali tampilan Anda untuk sentuhan akhir, dan berjalanlah ke luar pintu.
A narrow room in a rosy colour scheme with a NEIDEN bed, a tall KNAPPER mirror and ample room to store and display clothes.
"Berusaha membuat ruangan Anda fungsional mungkin terlihat membosankan. Namun itulah yang diperlukan: semakin baik ruangan Anda menangani tugas-tugas seperti penyimpanan dan menemukan kebutuhan sehari-hari, maka semakin mudah untuk membuatnya tetap rapi dan penuh gaya - 24/7." Manuela Engström, desainer interior di IKEA

Disesuaikan untuk Anda di setiap tingkat

Dua lantai. Ruang ganda. Ruang belajar dan tidur yang sempurna. Apa pun sebutan untuk trik yang dilakukan oleh tempat tidur tinggi, ini semacam keajaiban. Di atas, Anda memiliki ruang istirahat yang nyaman dengan pemandangan luas. Di bawah Anda memiliki meja, lemari pakaian, penyimpanan, apa saja - dan masih ada ruang kosong. Apa yang tidak disukai?
A NESTTUN bed in a room where climbing equipment and youthful accessories are arranged on SKÅDIS pegboards on the walls.

Penyimpanan (dan gaya) menggunakan dinding

Jadi Anda seorang pendaki gunung pemula. Atau seorang gamer. Atau - apa pun. Memamerkan hobi bukan hanya pernyataan tentang siapa diri Anda. Ini juga cara mudah untuk menemukan barang-barang Anda. Selain itu, pegboard memudahkan untuk menyesuaikan pengaturan dari waktu ke waktu. Untuk barang-barang yang tidak enak dilihat: Sembunyikan di bawah tempat tidur! (Dalam kotak yang dapat diakses.)



cross