Ruang untuk menghabiskan waktu sendiri

Di pondok kecil bergaya klasik yang dihuni oleh seorang ibu dan putrinya ini, kamar tidur menjadi ruang istirahat yang paling dibutuhkan untuk menghabiskan waktu mereka sendirian. Meskipun rumah ini dilengkapi perabot untuk dua orang dari dua generasi berbeda dengan dua kebutuhan yang sangat berbeda, kedua ruang tersebut tetap mempertahankan gaya pedesaan yang segar dan membuat keduanya terasa betah setelah seharian beraktivitas.

Ciptakan ketenangan yang didambakan

Bagi seorang ibu, bekerja sepanjang hari menginspirasinya untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman untuk melepas rasa lelah. Oleh karena itu, tempat tidur nyaman dan tanpa penyangga menjadi pusat perhatian, dilapisi seprai berbahan 100% katun yang nyaman. Tempat tidur tersebut membuka cukup ruang di belakang untuk ruang ganti, dipisahkan dengan tirai lembut. Dan lihatlah tas cucian yang dia gunakan untuk segala hal, mulai dari menyimpan pakaian kotor hingga membawa barang ke pantai. Saking sukanya, dia sampai membeli dua!

Bentuk baru dari zona kenyamanan

Memilih untuk menempatkan tempat tidur di tengah ruangan mungkin bertentangan dengan semua panduan yang Anda tahu. Maka, intip cara melakukannya di sini untuk mendapatkan sedikit inspirasi.

Terlalu nyaman untuk diungkapkan dengan kata-kata

Di kamar yang dirancang murni untuk melepas lelah dan tidur, memiliki tekstil yang indah, dilengkapi karpet lembut dan tempat tidur yang pas dengan suasana hati adalah suatu keharusan.

Lihat semua produk seprai

Dunia milik sendiri

Meski bukan ruangan terbesar di rumah ini, namun sungguh menakjubkan betapa banyak aktivitas yang dapat dilakukan di kamar anak ini. Semuanya tergantung pada perabot hemat ruang yang memiliki lebih dari satu fungsi: seperti tempat tidur tinggi dengan penyimpanan built-in dan ruang untuk meja di bawahnya, lalu meja samping dan unit laci menjadi satu, serta sofa day-bed yang berfungsi sebagai solusi menginap bagi teman-teman sang anak saat akhir pekan.

Dasar yang baik untuk menunjang tumbuh kembang

Sebentar lagi akan menginjak masa remaja, si anak dan ibunya menciptakan sebuah ruangan yang terasa dewasa namun tidak meninggalkan sisi kanak-kanak. Dengan dasar warna putih, karpet tenun, dan tekstil berbahan alami yang sesuai dengan tampilan gaya rumah klasik, ornamen dan seni dindingnya dapat diperbarui seiring bertambahnya usia.

Sentuhan personal

Warna dasar netral di ruangan mana pun memungkinkan Anda untuk menciptakan tampilan yang bertahan dalam waktu yang lama, tetapi menambahkan beberapa warna dan pola dengan bantal dapat membuat ruangan terasa lebih personal.

Lihat semua produk bantal kursi & sarung bantal kursi

Semuanya terlihat bagus dari sini

Kamar tidur berukuran kecil tidak jadi masalah. Dengan tempat tidur tinggi, si anak memiliki tempat untuk tidur di malam hari serta tempat dia belajar atau berkarya di siang hari - dan tentu saja mengerjakan tugas sekolah! Tempat tidur tinggi memaksimalkan ruang yang ada sehingga memungkinkan untuk melakukan kedua aktivitas tersebut, bahkan tersedia rak built-in di samping tempat tidur untuk menyimpan semua buku sekolah, arsip, dan seprai cadangan.