Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Rayakan Tahun Baru Imlek

Rayakan Tahun Baru Imlek
Ini untuk Anda yang senang berkumpul bersama dalam acara yang meriah. Pada awal bulan Februari, penanggalan kalender Tionghoa akan meninggalkan Tahun Anjing dan mulai memasuki Tahun Babi. Inilah pendapat kami tentang acara besar ini.

Pesta Anda, tentunya dengan aturan Anda

Ketika mengambil inpirasi dari sebuah tradisi yang kaya untuk acara besar Anda, menciptakan kreativitas tentunya lebih penting daripada mengkhawatirkan detail-detail kecil. Tradisi yang umum pada saat pertemuan keluarga adalah dengan duduk dan makan bersama di sebuah meja bundar. Beberapa buah meja tamu NYBODA yang digabungkan dapat juga digunakan karena menyerupai meja bundar.

Membingkai suasana

Warna khas dari perayaan ini adalah merah dan emas, karena itulah tema dekorasinya akan memakai warna-warna tersebut sebagai aksen utamanya. Menggunakan bingkai adalah cara yang fleksibel untuk menciptakan suasana - bahkan hanya dengan mengisinya dengan kertas pembungkus kado sisa pun semua dapat terlihat seperti suatu karya seni yang menarik.

Perayaan penuh makanan

Perayaan Tahun Baru Imlek dirayakan selama beberapa hari, umunya selama tiga hari tetapi ada pula yang merayakannya selama dua minggu penuh. Pintu rumah akan terbuka tiap saat dan tamu-tamu dipersilakan datang berkunjung kapan saja. Agar selalu siap dengan kedatangan yang tiba-tiba, cobalah untuk memiliki persediaan makanan yang cukup seperti kue tradisional yang khas, kudapan lezat, jeruk mandarin - dan tentu saja teh.

Menyiapkan meja

RIMFORSA talenan dan sumpit bambu dapat menambah sentuhan spesial di meja. (Amplop angpao berwarna merah adalah tradisi Imlek yang sangat khas, biasanya berisi uang ataupun hadiah kecil lainnya). Dengan semua kemeriahan ini, semoga Anda berbahagia dalam menjalani Tahun Babi yang penuh keberuntungan.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Desainer Interior: Gretchen Broussard
Fotografer: Fredrik Bjelkerud
Penulis: Henrik Annemark