Rayakan malam tahun baru dengan gaya

Interior apartemen dengan dekorasi pesta dan lampu; kembang api dari kota terlihat melalui jendela tinggi.
Hitungan mundur telah dimulai! Buat malam terakhir di tahun ini terus dikenang dengan sebuah pesta meriah untuk diri Anda.

Pamerkan semuanya

Canapé atau warna emas, ini adalah malam yang menakjubkan. Biarkan semua bagian pesta terlihat semarak. Jangan berhenti sampai makanan dapat menjadi bagian dari dekorasi malam tahun baru.
Area jendela, pemandangan kota di luar, dengan ambang jendela yang dipenuhi makanan di atas stand penyajian; tempat duduk nyaman dan lampu LED.

Sebuah malam dengan kembang api

Duduk di pinggir jendela dan lihatlah kembang api di langit. Bagaimana pun juga kembang api tetap terlihat indah dari kejauhan. Namun pastikan agar makanan dan minuman selalu di dekat Anda. (Lilin LED aman ditempatkan di dekat Anda.)
Rak baju ditempatkan di dekat dinding dengan mantel bulu tergantung di atasnya dan tiang rak baju dihias dengan lampu rantai.

Tidak ada pencahayaan yang berlebihan

Sesuaikan dekorasi rumah Anda dengan acara. Gunakan lilin, lampu rantai dan lentera untuk menciptakan malam penuh cahaya, baik di dalam maupun di luar.

"Banyak yang mengalami tekanan untuk bersosialisasi atau menghadiri pesta malam tahun baru. Saya ingin menunjukkan bahwa tidak masalah untuk merayakannya sendiri – dan membuatnya terasa meriah."


Saša Antić, desainer interior IKEA

Menunggu awal yang baru

Nikmati malam yang indah dan biarkan tahun ini berakhir dengan sukacita. Dan semoga di tahun mendatang penuh dengan kesuksesan. Selamat tahun baru!
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.
 
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Saša Antić
Fotografer: Henrik Pettersson
Penulis: Henrik Annemark



cross