Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Bagaimana menampilkan dua gaya berbeda dalam satu ruangan

Sedikit drama dengan gaya tradisional

Gaya ini meminjam banyak karakter dari dinding sekitarnya. Warna berani yang lebih gelap memberi ruangan suasana yang kaya dan dramatis. Juga, ia memiliki cara membingkai benda-benda yang Anda gantung di atasnya dengan baik.

Blok bangunan dari tampilan yang terpadu

Lengkapi dengan membangun dari basis netral. Bentuk organik dari sofa dan bantal menambahkan dinamis. Bersama dengan detail dan pola tradisional, hasilnya adalah ekspresi lembut yang menyenangkan.

"Menggabungkan motif yang berbeda memiliki cara untuk saling melengkapi untuk menciptakan ekspresi yang kuat atau menyenangkan."

Elin Stierna, IKEA interior designer

Menciptakan gaya yang lebih modern

“Kamarnya masih sama,” kata desainer interior Elin Stierna, “hanya dibawa ke arah lain. Denominator umum adalah bahan lunak dan bentuk organik. Meskipun berbeda secara individual, mereka datang bersama-sama menyukai potongan-potongan puzzle. ”

Bereksperimen dengan motif dan tekstil

Motif menjadi kunci penting saat Anda ingin menambahkan sentuhan yang unik. Bereksperimenlah untuk menciptakan perpaduan motif, tekstur, dan tekstil yang kuat. Dan tentu saja, padukan! Unsur variasi sangat menguntungkan Anda.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

"Desainer interior: Elin Stierna 
Fotografer: Fredrik Sweger 
Penulis: Henrik Annemark"