Langkah-langkah memperbarui ruang makan dengan nuansa pedesaan

"Jika bisa mengaplikasikan dua gaya yang berbeda, kenapa harus memilih salah satu?". Itulah pelajaran yang dapat kita ambil dari ruang makan ini. Gaya modern dan tradisional diaplikasikan secara seimbang dengan tujuh langkah mudah berikut.

Palet warna klasik

Tren warna terus berganti seiring waktu, tapi latar belakang warna putih cerah akan bertahan dalam waktu yang lama, seperti yang ada pada ruang makan ini. Warna ini cocok dengan hampir semua hal, menyegarkan tampilan perabot lama Anda, dan tidak perlu diperbarui jika seiring waktu preferensi gaya Anda berubah.

Langkah selanjutnya: penyimpanan

Kabinet display merupakan perabot utama dalam gaya desain rumah pedesaan. Kabinet ini juga memiliki fungsi penting lainnya, seperti menyimpan piring dan peralatan makan dekat dengan meja makan sehingga mudah diambil saat dibutuhkan. Unit kabinet ini memiliki lebar yang hampir sama dengan dinding di belakangnya, sehingga tersedia cukup ruang di bagian atas kabinet untuk memajang hiasan dan karya seni.

Lihat seri IDANÄS

Ciptakan kesan 'antik' dari peralatan makan

Memadupadankan adalah cara terbaik untuk menghidupkan nuansa pedesaan di rumah Anda. Tumpukan kecil piring, mangkuk, dan gelas yang tersimpan rapi di kabinet ruang makan dengan aksen tepi bergerigi, pola timbul dan warna netral menjadi penyatu gaya di ruang makan ini. Bersama-sama, mereka memberikan kesan barang-barang koleksi yang sudah dikumpulkan selama bertahun-tahun.

Lihat semua peralatan makan

Piring sebagai hiasan dinding cantik

Bingkai foto, sudah terlalu mainstream. Piring dan peralatan makan lainnya bisa dijadikan hiasan dinding yang cantik, dan kami yakin tamu yang sudah berumur pasti akan senang melihatnya. Pada ruang makan ini, piring-piring itu dipadukan dengan aksesoris kontemporer seperti lampu, tempat lilin, vas, dan buku, sehingga Anda mendapatkan tampilan dan nuansa masa lalu yang indah namun tetap terasa baru dan modern.

Lihat semua piring

Suasana area makan seperti kembali ke masa lalu

Tambahan berikutnya adalah meja makan yang memiliki banyak pesona, berkat aksen kaki meja yang melengkung serta detail kecil lainnya yang memberi Anda sekilas gambaran tentang era yang berbeda. Bentuknya yang mungil dan bundar cocok untuk ruangan kecil ini, dengan daun meja ekstra yang tersembunyi menyediakan ruang duduk tambahan bagi dua orang tamu yang tiba-tiba datang.

Lihat semua meja yang dapat dipanjangkan

Sentuhan modern dan tradisional

Saat Anda berpikir semuanya terlihat sangat tradisional, kap lampu gantung dengan desain dramatis ini hadir untuk memberi sentuhan berbeda. Kap lampu dengan desain yang cukup mencolok, cukup untuk menarik perhatian Anda ke meja makan berkat bentuknya yang bulat lembut dengan warna putih membuatnya tampak selaras dengan sisa ruangan.

Lihat semua kap lampu

Sekarang yang perlu dilakukan hanyalah duduk

Kursi adalah potongan puzzle terakhir yang hilang dari tampilan pedesaan di ruang makan ini - dan menambahkan dua gaya berbeda menegaskan kembali ide bahwa gaya modern dan tradisional bisa berpadu dengan indah. Di samping dua kursi yang mungkin akan Anda temukan di dapur rumah bergaya pedesaan, ada satu pasang kursi lagi yang bergaya lebih kontemporer. Kursi ini ditenun dengan tangan dari kayu rotan, yang memberinya tampilan bertekstur untuk menyeimbangkan siluet modern. Kini Anda siap untuk menikmati makan malam yang lezat!

Lihat semua kursi makan



cross