Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Memanggang kue jahe Natal - rasa pertama dalam musim liburan

Kumpulkan seluruh anggota keluarga dan teman! Ini adalah bulan Desember dan ini waktu yang (hampir) tepat untuk membuat kue jahe.
Sekelompok anak dan orang dewasa membuat kue jahe berkumpul di tengah selembar adonan yang sangat besar di atas meja dapur.
Tangan anak yang mengenakan celemek memegang penggiling adonan, mengerjakan selembar adonan kue jahe yang ditaburi tepung yang telah dipotong.
Sebuah tradisi yang dimulai sejak usia dini
Ini merupakan cita rasa khas liburan musim dingin bagi banyak orang Skandinavia. Kue jahe telah ada berabad-abad yang lalu dan tradisi yang mengelilinginya saat ini sudah mapan. Sebagian besar dimakan dalam bentuk kue tipis dan rapuh, mereka sering dibuat di rumah dan memanggangnya melibatkan semua anggota keluarga. Bagi banyak anak, sesi membuat kue jahe tahunan adalah pengalaman pertama mereka dalam berkolaborasi di dapur.
Adonan kue jahe yang digulung rapi di atas meja; berbagai pemotong kue yang dipakai dalam proses memotong bentuk.
Kue jahe dalam segala bentuk dan ukuran
Setelah adonan digulung menjadi lembaran tipis, sekarang saatnya untuk pemotong kue (dalam bahasa Swedia, istilahnya adalah cetakan roti jahe.) Para pemanggang dari segala usia dipersilakan. Karena adonannya kenyal dan mudah dibentuk, mudah pula untuk memulai dari awal lagi jika salah.
Seorang anak kecil dan orang dewasa berdiri di samping meja tempat meletakkan beberapa rumah kue jahe yang telah selesai dihias dengan rapi menggunakan lapisan gula.
Membangun rumah Anda sendiri
Bagian tengahnya telah diberikan: kue jahe berbetuk rumah. Ditempel bersama menggunakan gula yang dilelehkan dan dihiasi dengan lapisan gula, hal ini dibuat agar rumah kue jahe dapat bertahan sepanjang musim liburan. Namun, karena rasanya yang enak, bagian-bagian rumah kue jahe banyak yang hilang. Tema, arsitektur, dan tingkat ambisinya terserah Anda. Selamat memanggang!
Kami percaya bahwa kreativitas selalu menginspirasi, dan kami bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat lagi digunakan untuk tujuan aslinya berarti jaminan komersial Anda akan hilang.