Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: satu-kamar tidur di kota

Kunjungan rumah: satu-kamar tidur di kota
Dengan kota di ambang pintunya, 25m² sangat lebih dari cukup untuk seorang fotografer lepas, Yvet, untuk menciptakan ruang nyaman untuk bersantai, bekerja dan juga untuk bersenang-senang.

Tinggal di rumah berukuran kecil

'Sangat jarang menemukan tempat yang besar dengan harga yang terjangkau di daerah kota. Generasi saya sudah terbiasa tinggal di ruang yang kecil!' kata Yvet, 24 tahun. Seperti yang ditunjukkan oleh laporan IKEA Life at Home terbaru, 64% orang akan memilih tinggal di sebuah rumah berukuran kecil di lokasi yang bagus daripada rumah berukuran besar tapi lokasinya kurang ideal. 'Saya menyederhanakan apa yang saya miliki dan pelajari untuk mendapatkan hasil maksimal dari ruang yang saya miliki. Beginilah caranya...'
"Semua yang Anda lihat adalah apa yang saya miliki. Saya tak bisa menyembunyikan barang-barang di ruang lain karena saya tidak memilikinya! Pikiranku sangat sibuk, jadi menata semua barang dengan rapi akan membuat ruangan saya terasa tenang"

Yvet


Disesuaikan untuk Anda

Ubah masalah ruang kecil dengan peretasan yang kreatif. Yvet membuat pembatas ruangan menggunakan sepasang tirai IKEA: 'Mungkin terlihat gila bahwa saya ingin membuat ruangan kecil jadi semakin kecil, tapi saya ingin mengubah area tidur menjadi sebuah ruang istirahat yang nyaman untuk malam hari, dan memiliki tempat untuk menyembunyikan tempat tidur pada siang harinya,' kata Yvet. 'Saya mencari berbagai macam pembatas ruangan tapi tak ada yang sesuai, jadi saya membuatnya sendiri - dan totalnya hanya 23 euro saja!
"Teman-teman saya bertanya, "kenapa saya tidak meletakkan sofanya menempel tembok?" . Namun Anda tak perlu takut menempatkannya di tengah ruangan - hal ini dapat menciptakan sudut-sudut menarik dengan menambahkan berbagai macam hal"

Yvet


Manfaatkan ruang sebaik-baiknya

'Benda berukuran besar bisa merusak ruang kecil,' kata Yvet. Untuk rumah yang besar untuk bersenang-senang tapi memiliki ukuran luas yang kecil, tempat duduk tambahan yang fleksibel adalah suatu keharusan. 'Saya tak bisa membeli kursi berlengan berukuran besar hanya karena terlihat bagus. Saya harus memilih barang dengan berbagai fungsi, seperti bangku yang dapat ditumpuk, yang sekaligus dapat dijadikan meja ataupun untuk dudukan tanaman. Dan tentunya memiliki tampilan yang menyesuaikan perkembangan zaman jadi bisa saya bawa ke rumah saya berikutnya.'

Menata dapur kecil

Jika dapur kecil di rumah sewaan Anda memiliki sedikit lemari penyimpanan, atau memiliki fitur yang terasa aneh, cobalah solusi perbaikan cepat ini. Yvet menambahkan pengait untuk menggantung peralatan dapur berukuran besar, dan kain meteran yang dijepit di bagian bawah meja dapur untuk menciptakan ilusi penyimpanan tertutup. 'Anda terpaksa harus teratur bila memiliki dapur yang kecil! Tapi itu sangat bagus, karena itu akan menciptakan rutinitas,' kata Yvet.
"Ketika Anda memiliki ruangan yang sangat besar, saya pikir akan lebih sulit untuk membuat nuansa yang tepat. Rumah saya sangat tenang dan nyaman - dalam Bahasa Belanda kami menyebutnya "gezellig" "

Yvet


Luar dan sekitarnya

'Saya bekerja freelance untuk sebuah situs web yang membuat panduan kota, jadi izinkan saya untuk membawa Anda ke beberapa tempat favorit saya di kota Amsterdam... Datanglah ke Back to Black untuk menikmati kopi yang enak. Untuk para pencinta fotografi, jelajahi museum Huis Marseille dan setel kamera Anda untuk kebun raya Hortus Botanicus yang indah. Sapalah kami di The Gathershop, toko gaya hidup dan peralatan rumah tangga, di mana saya bekerja sebagai asisten penjualan paruh waktu.'

Ikuti tur video

Masuki apartemen dua-lantai yang Yvet tinggali bersama kucing kesayangannya, Fred, dan lihat apakah Anda mendapatkan perasaan 'gezellig' tersebut.

Satu kamar untuk semua

Ruang berukuran 25m² ini terdiri dari ruang keluarga dan ruang tidur yang terhubung, dengan dapur yang diberi partisi dan kamar mandi di dekat pintu masuk. Bangunan tempat tinggal Yvet menghadap ke arah jalan pasar yang ramai di dekat pusat kota. 'Kebanyakan orang mencari rumah untuk disewa bersama. Saya beruntung karena saya memiliki rumah sendiri, tapi hanya untuk sementara. Penyewaannya adalah untuk jangka pendek karena daerah blok itu sedang dalam tahap pembangunan. Memiliki teman yang tinggal di sekitar membuatnya terasa permanen.'
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Made By
Penata interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Yvet di Instagram: @yvetvandernaalt