Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: inspirasi meja makan untuk menyambut Natal

 Meja makan yang ditata meriah dengan taplak meja linen, lilin, gelas-gelas kaca dan penataan tempat duduk dengan serbet yang dihias.
1 Oktober 2019
Menyambut semua orang di meja makan dengan ide-ide sangat sederhana, namun super meriah dari rumah seorang penata interior, Johanna Flyckt Gashi. Berikut adalah cara menata meja makan untuk pesta di rumah.
Buat tetap sederhana
"Membuat pengaturan meja harus terasa menyenangkan - ini adalah kesempatan baik untuk bermain dan menikmati diri sendiri," kata Johanna. “Jangan khawatir tentang aturan yang mengatakan bagaimana yang seharusnya, lakukan saja apa yang Anda suka. Gunakan apa yang Anda miliki dan jangan menyulitkan. Gunakan rempah-rempah dari kebun Anda, gabung berbagai macam piring dan gelas. Dan ingatlah bahwa beberapa hal sederhana dapat membuat meja Anda terasa istimewa - sentuhan alami, cahaya lilin, dan kain. "
“Linen adalah bahan yang sangat indah, cukup letakkan beberapa lembar di atas meja dan akan terlihat istimewa. Saya memiliki kain meteran AINA dari IKEA. Sangat mudah, Anda bahkan tidak perlu menyetrikanya - bahkan sejujurnya kain itu akan terlihat lebih baik bila sudah kusut!"
Johanna
Buat terasa istimewa
“Menggunakan kain adalah cara sederhana untuk menambahkan suasana ke meja makan. Saya pernah merobek kain besar menjadi kotak sebelumnya, tetapi apa yang saya benar-benar suka lakukan adalah menggunakan lap dapur sebagai serbet karena mereka jauh lebih besar dari serbet biasa. Dan terkadang jika Anda menginginkan warna khusus, lap dapur memiliki lebih banyak pilihan."
Hiasi serbet Anda
“Mengikat serbet dengan benang yang diikat seperti pita untuk setiap tamu adalah sentuhan yang bagus. Anda bisa membuatnya tampil lebih istimewa dengan menenun beri atau bunga kecil di sekelilingnya dan mengikatnya di serbet Anda. Atau jadikan lebih personal dengan memberikan dekorasi yang berbeda kepada setiap tamu. ”
Kecilkan ukuran rangkaian bunga Anda
"Saya bukan penggemar setumpuk bunga berukuran besar. Memang terlihat cantik namun mereka menghalangi pandangan - ketika Anda duduk di meja dan mencoba untuk berbicara, Anda akan kesulitan karena rangkaian bunga yang besar akan menutupi. Ini adalah salah satu cara untuk membuat percakapan terus berjalan, menjaga benda-benda di atas meja dengan ukuran yang rendah sehingga Anda dapat melihat orang di seberang Anda dan berbicara dengan mereka! Jika Anda menggunakan gelas minum untuk vas, Anda akan memiliki pengaturan meja dengan ketinggian yang sempurna."
“Sungguh sangat menyenangkan untuk menghadirkan nuansa alam ketika Anda melakukan pengaturan meja makan untuk menyambut Natal. Pergilah ke luar rumah dan lihat apa yang dapat Anda temukan - mungkin beberapa buah beri yang indah. Atau temukan tanaman holly dan ivy berwarna hijau yang indah dan letakkan di tengah meja.”
Johanna
"Ikat serbet di leher botolmu. Ini akan menangkap tetesan yang terjatuh ketika Anda menuangkan minuman dan akan menyelamatkan Anda dari bercak minuman anggur yang biasa menempel di atas taplak meja makan Anda."
Johanna
Seorang wanita tersenyum dengan rambut pirang mengenakan kemeja hitam duduk di meja makan di sebuah ruangan dengan dinding berpanel kayu berwarna putih.
Sudut pandang dari sang penata stylist
“Saya suka ketika orang-orang bersenang-senang ketika mereka mengatur meja mereka! Harapan pada tuan rumah memang besar, namun bagian ini harus menyenangkan dan tentunya bebas stres! Anda ingin meja makan Anda terlihat santai jadi bersikap santailah ketika Anda mengerjakannya. Bagi saya itu adalah bagian terbaiknya. Saya tidak hebat dalam berdiri menyambut tamu dan memasak - saya membiarkan suami saya yang mengurusnya. Sebaliknya saya berkeliling dan bermain dengan dekorasi,” kata Johanna.



Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.


 

Dibuat oleh
Desainer interior: Johanna Flyckt Gashi
Fotografer: Benjamin Edwards
Direktur artistik: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye
Ikuti Johanna @johannas3