Kunjungan rumah: ide dekorasi meja untuk pesta musim panas

Pilih pendekatan yang santai untuk merayakan musim panas kali ini dan jadilah tuan rumah yang dapat menikmati pesta seperti tamu. Pilih salah satu dari cara menata meja yang mudah namun cantik berikut ini.
Tempat duduk untuk semua orang
Aturan pertama dari menjamu tamu: siapkan ruang untuk tamu tak terduga! Atur kursi-kursi di meja Anda sehingga selalu ada ruang untuk tamu yang baru datang. Kursi yang dapat ditumpuk adalah cara yang hemat tempat untuk mendapatkan tempat duduk cadangan. Gabungkan dengan bangku panjang agar tamu dapat duduk merapat untuk menciptakan ruang bagi yang lain. Dan ketika acara makan selesai, dorong bangku panjang ke dinding untuk mendapatkan tempat duduk yang nyaman ketika tamu sudah lelah menari.
Gantungkan karangan bunga musim panas
Berpikirlah secara tiga dimensi ketika membuat dekorasi meja pesta dan tambahkan hiasan di bagian atas. Sesuaikan dengan tema perayaan agar tamu menikmati suasana pesta. Untuk meja musim panas, penata interior Ashlyn Gibson menggantung seuntai bunga yang dirangkai di sepanjang meja. Tips! Gunakan bunga tiruan agar dapat digunakan untuk pesta di musim selanjutnya!
Dua taplak meja untuk kesan ganda
Meja adalah bintang dari pesta ini dan Anda dapat membuatnya bersinar dengan satu cara mudah - gunakan taplak sebagai dekorasi meja pesta. Pilih kain dengan corak yang dapat membangkitkan suasana pesta dan semuanya akan berjalan sesuai keinginan. Saat pesta biasanya dibutuhkan lebih dari satu meja. Buat sesuatu yang berbeda dengan memakaikan taplak bercorak berbeda pada setiap meja. Terlihat istimewa, menyenangkan dan mudah!
"Santai ketika menjamu tamu dengan menahan sifat perfeksionis Anda! Jangan khawatir tentang memadukan semua hal, mudahkan diri Anda dengan menggunakan barang yang sudah ada di rumah - dengan beberapa tambahan. Dan gunakan tekstil, mereka adalah cara cepat, terjangkau untuk membangkitkan suasana."
Ashlyn Gibson, penata interior
Utamakan kenyamanan
Anda menginginkan tamu dapat menikmati waktunya di meja - dan tinggal berlama-lama sepanjang obrolan. Jadi tambahkan kenyamanan sebisa mungkin. Pilih kursi makan yang dapat menopang Anda dengan nyaman. Dan tambahkan bantal duduk dan bantal kursi untuk melembutkan bagian yang kasar dari tempat duduk berbahan kayu.
"Pesta adalah tentang orang-orang yang menghabiskan waktu bersama. Hadirkan semangat kebersamaan dengan meja Anda. Buat agar terasa nyaman agar setiap orang dapat menikmatinya. Dan pikirkan tentang meletakkan mangkuk besar berisi makanan di tengah meja untuk dibagikan ke semua orang."
Ashlyn Gibson, penata interior
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.



cross