Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: 6 tips menjamu tamu untuk musim liburan

Sebuah tempat tidur dengan seprei berwarna biru, bangku tangga yang berfungsi ganda menjadi meja samping, di atasnya terdapat botol air infus dan gelas minum.
1 Oktober 2019
Cobalah beberapa tips menjamu tamu di rumah berikut ini untuk menghibur para tamu ala penginapan bintang 5 dari seorang tuan rumah Airbnb, dan buatlah tamu Anda merasa nyaman ketika menginap - berapapun ukuran ruangan yang Anda sediakan.
Kamar tidur dengan gaya rumah pertanian yang memiliki panel kayu putih dan tempat tidur dengan seprai biru dengan rak dinding di bagian atas untuk menyimpan dan memajang.
1. Beri para tamu tempat tidur dengan kenyamanan ekstra
Apakah Anda memiliki kamar sendiri untuk para tamu, atau sofa di ruang keluarga Anda bertugas ganda menjadi tempat tidur di malam harinya, tamu yang bahagia adalah tamu yang mendapatkan kualitas tidur yang nyenyak! Buat tempat tidur mereka terlihat menarik. Bahkan jika itu adalah sofa, Anda dapat meningkatkan kenyamanan dengan mengganti bantal sofa dengan bantal tidur dan lapisi dengan sprei baru agar mereka dapat meringkuk di dalamnya dengan nyaman. Lalu pikirkan hal-hal kecil yang akan membuat Anda merasa seperti berada di rumah sendiri dan tambahkan...
2. Beri jamuan pagi yang mewah
"Pastikan tamu Anda mendapatkan semua yang mereka butuhkan," kata Rena, yang mengundang kami untuk melihat bagaimana ia mengubah sebagian dari rumah pertanian Norwegia miliknya menjadi sebuah tempat menginap populer bagi tamu Airbnb. Tempat Anda tidak harus dijadikan sebuah hotel untuk menawarkan kemewahan bergaya hotel. Siapkan saja beberapa jubah mandi berbahan halus untuk para tamu yang menginap.

Jadikan ala bintang 5: Tambahkan sentuhan pribadi, seperti memberikan sebuah buku catatan kecil tentang berbagai area lokal yang menarik untuk dikunjungi.
3. Jangan lupa dengan handuk
Tindakan dapat berbicara lebih dari sekedar kata-kata. Memberikan tamu Anda sebuah handuk dapat memberi kesan bahwa Anda senang mereka menginap dan mereka dipersilakan untuk menikmati waktu mereka dan memperlakukan rumah Anda selayaknya rumah mereka sendiri. "‘Mi casa es su casa’ adalah moto ketika Anda menginap disini," kata suami Rena, Sam.

Jadikan ala bintang 5: gulung handuk dan ikat dengan benang agar rapi. Tambahkan tangkai tanaman yang sesuai dengan musim.
4. Tambahkan sentuhan kecil penambah kenyamanan
Hal-hal kecil dapat membuat Anda merasa seperti di rumah tetapi Anda jarang memiliki ruang untuk mengemasnya. Lilin, sandal rumah yang nyaman - dua benda tersebut adalah detail yang akan memberikan tamu Anda kenyamanan seperti di rumah.

Jadikan ala bintang 5: Sandal TÅSJÖN yang baru sangat terjangkau. Beli beberapa pasang lalu buatlah menjadi lebih unik dengan cara menyulamkan suatu pola - kami menambahkan pola pohon cemara musiman dengan menggunakan benang wol.
“Bersikap ramah, ciptakan ruang yang nyaman dan menginspirasi dan pastikan tamu Anda mendapatkan semua yang mereka butuhkan. Saya selalu berusaha menyambut tamu dengan cara yang saya inginkan.”
Rena
5. Siapkan air minum yang sehat
Buatlah ide membawa segelas air minum ke kamar tidur jadi lebih menarik dengan mempersiapkan sebotol karafe penuh air dan gelas di meja samping tempat tidur.

Jadikan ala bintang 5: Buat infus kaya antioksidan agar air menjadi lebih sehat. Tambahkan biji buah delima, irisan buah kesemek, beberapa ruas buah jeruk yang telah dikupas, buah beri dan batang kayu manis ke dalam air dan diamkan sampai semua bercampur dengan air.
Lemari penyimpanan berbahan kayu yang tinggi dengan pintu anyaman dipasang pada dinding berpanel dengan lentera kertas dan benda-benda yang dipajang di atasnya.
6. Sambut dengan minuman selamat datang
Bantu tamu Anda melepaskan kelelahan selama perjalanan dengan memberikan minuman selamat datang. Minuman coklat panas dapat bekerja dengan baik. Untuk versi buatan rumah, parut sebatang cokelat hitam murni menjadi beberapa bagian, campurkan dengan bubuk kayu manis dan susu lalu panaskan. Tuang ke dalam cangkir lalu tambahkan marshmallow, taburan kayu manis dan serutan cokelat.

Jadikan ala bintang 5: Sajikan dengan biskuit dalam stoples yang dapat mereka bawa ke kamar untuk camilan tengah malam!
Rena, seorang pengrajin keramik, di rumah pertanian bergaya Skandinavia-nya.
Jadilah tuan rumah yang menyenangkan
Rena pindah dari Belanda ke Norwegia bersama suaminya Sam tahun lalu. Gagasan untuk membuka rumah mereka untuk tamu Airbnb datang dari keinginan untuk bertemu dan mengenal orang-orang baru. “Kami suka membagikan apa yang kami miliki. Setiap hari kami dapat menikmati keindahan tempat ini, dengan memberikan - dan tempat tidur yang bagus - kepada orang lain terasa menyenangkan. Kami membuat para tamu merasa nyaman dengan memberi mereka ruang yang bersih, hijau, dan memberi suasana kenyamanan 'serasa di rumah walaupun jauh dari rumah'."
Bentang alam Norwegia yang bergunung-gunung.



Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.

 

Dibuat oleh
Desainer interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Direktur artistik: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye
Ikuti Rena: @studiohearhear