Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: Ciptakan teater boneka dari kardus bekas

Teater boneka DIY

Ini sangat mudah! Ambil kardus, gunting, sikat, cat (kami menggunakan cat fluorescent MÅLA berwarna terang), kain, tali dan spidol. Potong bagian belakang kotak tapi pertahankan bagian sampingnya agar dapat diberdirikan. Di depan, gambar bentuk panggung Anda lalu potong. Hiasi. Ciptakan tirai Anda (jahitan atau tempelkan jahitan untuk memasukkan benang). Gantung tirai dan ta-da, panggung sudah jadi.

Gunakan imajinasi Anda

Apa yang bisa Anda lakukan dengan kardus? Sebuah pertanyaan yang mengilhami teater boneka kami. Kami mengunjungi Hannah, Per dan anak-anak mereka Jack, Lo dan Juno. Per bersiap menjawab tantangan dan mengukir beberapa hal sementara Lo mengecat (Juno menggambar garis juga!) Dan Jack adalah dalang yang menghibur kami semua dengan kisah petualangan burung hantunya.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata Interior: Pernilla Warnhammar 
Fotografer: Nato Welton