Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: mencoba sarapan Hari Ibu di tempat tidur

Pada hari Minggu tanggal 12 Mei, mengapa tidak mengambil libur pada Hari Ibu Internasional dan mengawalinya dengan sarapan di tempat tidur? Menyiapkannya sangat mudah, toples granola ini sangat cocok untuk dinikmati sendiri atau - lebih baiknya lagi - bersama-sama! Nina dan putra-putranya akan menunjukkan caranya.
Jars filled with granola and yoghurt on a white tray on a bed.
Nina and her two children preparing food together in the kitchen.
Persiapkan bahan-bahannya dengan penuh cinta
Jika anak-anak sudah cukup besar, mereka dapat membuat sarapan untuk ibu. Atau, buat itu menjadi upaya tim! Memotong dan mengiris bahan-bahan yang sehat seperti buah-buahan segar, beri dan kacang-kacangan akan membuat yoghurt dan granola yang sederhana akan terasa lebih spesial.
Ciptakan presentasi yang cantik
Dibanding hanya menyajikannya dengan mangkuk, coba gunakan toples sehingga menu sarapan seperti sebuah hadiah kecil yang siap dibuka. Buat lapisan dengan yoghurt dan granola, tambahan topping dan madu akan terlihat cantik serta membantu menjaga topping kering tetap renyah.
Bawa sarapan ke tempat tidur
Sarapan tidak berantakan dan terasa menyenangkan dengan menatanya pada sebuah meja baki yang dapat dibawa langsung dari dapur ke tempat tidur. Tambahkan detail ceria dan beberapa hiasan bunga atau tanaman untuk membuat ibu tersenyum.
Santap bersama-sama
Kenapa tidak beristirahat sejenak dari rutinitas pagi dan habiskan waktu sedikit lebih panjang dengan sarapan bersama? Hari ini adalah hari yang indah untuk merayakan momen spesial bersama keluarga.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Dan Duchars
Ikuti Nina di Instagram: @ninaweinreich