Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: keluarga bahagia di rumah alami yang santai

Biarkan sinar matahari masuk! Lihat inspirasi desain interior minimalis modern berikut serta temukan bagaimana suasana dan kebebasan musim panas membentuk rumah ini dan semua orang yang tinggal di dalamnya.
A living room with leather sofa, rattan rocking chair, hessian rug, wooden floors, and two yellow stools along a countertop.

Bawa suasana luar ke dalam rumah

Kecintaan keluarga ini pada dunia luar tidak berhenti di pintu rumah saja. Menghabiskan waktu di tempat tinggal terbuka yang terasa seperti pantai, dengan atmosfir yang santai dan campuran dari material alami. Sentuhan personal dari Chloé dan suaminya Mehdi memadukan kebudayaan dengan semangat petualangan dan bersama menciptakan sebuah gaya, tekstur serta kain berbeda yang menggabungkan koleksi baru dan lama seperti yang dikatakan Chloé.

Mendukung kreativitas di mana saja

Ruang keluarga mereka berfungsi untuk semua. Untuk kakak-beradik Lula dan Anouk, area favorit mereka adalah meja belajar. Sebuah tempat untuk berkreasi kapan pun ide datang, tanpa harus terpisah jauh dari ayah dan ibu. "Penting membuat mereka merasa bebas untuk menggunakan perlengkapan ini kapan pun mereka inginkan," kata Chloé. "Kami meletakkan keranjang penyimpanan agar mudah membereskan semuanya ketika mereka ingin tidur."

"Gaya kami bernuansa California berpadu dengan budaya Perancis dan Maroko kami."

Chloé
A dining area with glass-topped table and brown chairs, and a bookshelf against a white wall.

Desain untuk suasana santai

Chloé merancang sebuah area makan yang santai: "Tidak selalu mudah menemukan waktu untuk makan dengan santai sampai tibanya akhir pekan, saya senang sarapan dan bersantai dengan para gadis - kami tidak harus terburu-buru untuk sekolah." Chloé berfokus pada detail seperti bahan yang hangat dan mengundang, tempat duduk nyaman serta koleksi buku agar mereka dapat duduk lebih lama.

"Warna dapat menghadirkan kesenangan dan inspirasi bagi saya. Warna hadir di setiap busana yang saya kenakan, dekorasi, tempat saya berlibur... Itu menjelaskan jati diri saya. Tapi di kamar tidur, saya senang dengan sesuatu yang netral."

Chloé 

Dekorasi untuk ketenangan di kamar tidur

Tidak peduli ukuran kamar tidur Anda, perabot yang tepat adalah kunci untuk menciptakan ketenangan dan ketentraman. Jika luas area terbatas, gunakan perabot berukuran sedang untuk menjaga suasana ruangan. Dan gunakan warna untuk menciptakan suasana santai. "Warna membuat saya senang," kata Chloé . "Tapi kamar adalah tempat untuk warna netral yang menenangkan."

Biarkan fashion menginspirasi interior Anda

Apakah pakaian yang Anda kenakan mencerminkan interior Anda, atau sebaliknya? Coba bawa keluar selera busana Anda yang unik dari dalam lemari, dan gunakan sebagai sebagai dekorasi. Chloé memilih rak handuk kayu untuk memajang koleksi tas dan aksesorisnya, memakai mereka untuk menciptakan suasana menyenangkan di awal dan akhir hari. 'Saya suka menggabungkan warna, objek, gaya dan tekstur yang menginspirasi,' kata Chloé. 

Beli sesuatu yang membuat Anda bahagia

Jika ruang terbatas, pilihlah perabot yang benar-benar Anda sukai. Lemari laci Chloé baru dibeli, tapi desain kayunya langsung terlihat cocok di kamar mereka. "Saya sangat menyukai lemari ini!" kata Chloé. "Fungsional dan cantik. Memiliki penyimpanan tertutup membuat ruangan terasa lebih bersih dibanding ketika saya memiliki rak terbuka. Lemari ini sangat sesuai dengan gaya dekorasi saya," kata Chloé.

Desain untuk pertumbuhan

Lula (5) dan Anouk (3) berbagi sebuah kamar tidur. Keduanya berada dalam masa pertumbuhan, sehingga Chloé menggunakan perabot fleksibel yang mudah beradaptasi dengan mereka. Tempat tidur menggunakan rangka yang dapat dipanjangkan, untuk memberi ruang bagi pertumbuhan mereka. Tekstil adalah cara mudah untuk menyesuaikan suasana kamar dengan  perubahan selera mereka - kali ini, seprai penuh warna menjadi pilihan Lula dan Anouk untuk tema "pelangi" mereka.
A portrait of Chloé.

Kebudayaan kami yang sangat jauh

Chloé tumbuh besar di Perancis, dan pindah ke US 10 tahun yang lalu. Dia dan suaminya Medhi yang berasal dari Maroko, bertemu di sebuah pesta di San Francisco. "Kami pindah dan menetap di Maroko serta Meksiko selama 6 bulan. Kedua tempat tersebut sangat berkesan dan kami memiliki banyak barang dan kain yang cantik serta penuh warna dari sana," kata Chloé. "Tapi kepindahan kami ke LA baru-baru ini adalah sebuah perubahan yang sangat menyenangkan."
A floorplan of Chloé’s home.

Sebuah bungalow sewaan yang memiliki potensi

Halaman belakang dan garasi yang telah diubah adalah nilai jual paling besar dari bungalow dengan dua kamar mereka. 'Sangat sempurna mengubah garasi tersebut menjadi area kerja saya," kata Chloé, yang adalah seorang penata properti dan ilustrator. Garasi berada di halaman belakang rumah. Di area depan adalah ruang keluarga, ruang makan dan dapur terbuka. Menyusuri lorong kemudian kita akan menemukan kamar tidur anak, kamar tidur utama dan kamar mandi.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti instagram Chloé: @chloefleury