Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: apartemen kota yang terbuka

Berkolaborasi dalam ruang ide yang menginspirasi

Banyak yang bisa dilakukan di sofa apartemen milik Radek dan Lukasz. "Lupakan soal tampilannya, karena itu praktis. Kami berdua tinggi, jadi kursi yang dalam adalah pilihan tepat. Dan kami perlu sofa besar karena dapat mengakomodasi berbagai kegiatan seperti tempat bertemu teman dan mitra bisnis, bersantai, ruang ide. Kami duduk di sini, kadang hanya kami berdua, kadang bersama orang banyak, dan mengkhayal, 'kata Radek.

"Kami tidak merencanakan dinding galeri. Karya seni yang paling penting bagi kami adalah yang ada di tengah. Sementara yang lain adalah campuran. Karya seni yang murah dan terjangkau dapat digantung bersama"

Radek, Poznań

"Kami mengumpulkan dan menyimpan barang-barang indah, jadi kami ingin menemukan cara-cara indah untuk menyimpannya juga"

Łukasz, Poznań

Desain penyimpanan agar terlihat bagus

"Kami lebih suka rak tunggal pada dinding tembaga daripada lemari tertutup di sepanjang pandangan Anda, kata Łukasz. Apa yang dimulai dengan beberapa botol dan wadah penyimpanan berevolusi menjadi dapur yang terisi penuh dan menginspirasi sisa penyimpanan terbuka di dapur. "Kini sudah hampir terlalu banyak, tapi itu adalah perkembangan yang alami." Dan mudah bagi tamu untuk mengambil makanan mereka sendiri.

Ciptakan kesan artistik dengan tema warna

Dari benda-benda dekoratif kecil hingga dinding blok warna, nuansa warna biru yang harmonis memanjang di apartemen satu lantai pasangan ini. Warna toska di dapur/ruang makan mengarah ke warna biru navy, yang dikenal karena kualitasnya meningkatkan kualitas tidur, di kamar tidur. "Kami senang bahwa kamar tidur kami gelap dan lapang," kata Łukasz.

Bersantai di dekorasi kamar tidur alami

Kehidupan di kota tidak harus menghentikan Anda untuk terhubung dengan alam. Untuk kamar tidur, pilihlah kayu kosong, seperti kayu birch, dan lapisan selimut, seprai, dan bantal dari bahan katun alami yang dibuat dari sumber yang lebih berkelanjutan, untuk menghadirkan kesan luar rumah. 'Kualitas bagus penting bagi kami. Jika Anda tahu sumbernya, Anda tahu kualitasnya, ’kata Radek.
Manfaatkan kesempatan
Ini adalah area lama juga dengan warga lama. Pada awalnya orang tidak senang dengan dua pria muda mengguncang banyak hal. Tapi kami mengambil risiko, kata artis visual, Radek (kiri), dan pemilik toko bunga, Łukasz (kanan). "Kami menginginkan rumah berdesain terbuka di mana ruang untuk berbagi dengan orang-orang yang bersemangat. Butuh sembilan bulan tapi kombinasi pikiran saya yang punya banyak ide bertemu Łukasz yang logis, menciptakan gaya ini. "

Ruang bersama atau sendiri

Apartemen satu lantai dengan luas 80m2 dan berfungsi ganda sebagai rumah untuk bersantai dan sebuah tempat para kolaborator bertemu. Untuk mendukung keseimbangan hidup/kerja, pasangan ini merencanakan ruang agar seterbuka mungkin tapi memasang pintu geser sehingga kamar dapat dimatikan ketika privasi diperlukan. "Tempat ini dulu sangat kacau tapi kami jatuh cinta dengan potensinya," kata Radek.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata interior: Carl Braganza 
Fotografer: Benjamin Edwards 
Artwork: Gambar Perenang oleh Magda Wolna, 
Gambar Monster Laut oleh Longstory Prints, 
Tilda skrin karya Patryk Mogilnicki