Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kamar tidur untuk keluarga baru

Keluarga muda ini terdiri dari suami, istri, dan bayi perempuan berusia 1 bulan yang berbagi kamar tidur bersama. Ketika sang suami seharian bekerja, si istri dan bayi mereka menghabiskan sebagian besar waktu di kamar tidur. Merawat bayi, menonton TV, dan beristirahat adalah kegiatan utamanya. Mari masuk dan lihat bagaimana pasangan ini menciptakan sebuah kamar tidur impian dengan kamar mandi di dalamnya yang selain terasa nyaman, namun sekaligus menjadi ruang yang aman bagi bayi mereka.
Mereka tinggal di sebuah rumah berukuran 96 m2 dan kamar tidur mereka menjadi pusat dari segalanya. Menggunakan berbagai pilihan perabot yang sangat memperhatikan kenyamanan mereka dan mengutamakan keamanan si kecil.

Kenyamanan dan keamanan yang menenangkan

Ini adalah solusi kamar tidur dengan kamar mandi untuk pasangan muda yang berbagi ruang dengan bayi mereka. Ruangan ini menjadi pusat kegiatan sekaligus oase dari hiruk pikuk keseharian. Penggunaan perabot dan beragam aksesoris dari bahan alami dapat membuat tampilan serasi yang menenangkan. Pastikan pula keamanan sang buah hati sebagai prioritas utama.

Lihat perabot kamar tidur lainnya >

Kombinasi sempurna

Kasur, quilt, sarung quilt, dan sprei yang nyaman, bantal ergonomis, lengkap dengan alas kasur serta bantal dan selimut tambahan juga menjadi hal penting untuk mendukung terciptanya sebuah kamar impian penuh kelembutan. Bermain di kasur bersama si kecil pun menjadi lebih nyaman dan tenang.

Lihat tekstil kamar tidur lainnya >

Area sibuk dalam kendali

Tempatkan kasur bayi di dekat tempat tidur Anda, agar saat terbangun di tengah malam, Anda dapat menjangkaunya dengan cepat dan mudah. Pastikan meja untuk menganti popok dengan aksesoris yang lengkap berada dekat dengan kasur bayi untuk memudahkan aktivitas Anda.

Lihat perabot dan aksesoris bayi lainnya >

Semua kebutuhan dalam jangkauan

Gunakan kursi menyusui yang nyaman dengan bantal tambahan yang dapat disimpan di keranjang, dan lengkapi dengan troli untuk meletakkan berbagai perlengkapan menyusui yang mudah dipindahkan saat diperlukan. Pemakaian pencahayaan yang lembut sangat tepat untuk membantu Anda beraktivitas namun tanpa mengganggu bayi.

Lihat kursi malas lainnya >

Ketenangan yang tersembunyi

Ciptakan area privat yang tenang dan nyaman dengan menggunakan tirai katun dan lapisi dengan tirai lebih tebal yang dirancang khusus untuk dapat membantu membersihkan polutan udara dalam ruang. Pasang tirai mengelilingi ranjang agar aktivitas dan cahaya di dalamnya tak mengganggu tidur buah hati Anda.

Lihat produk tirai lainnya >

Terorganisir dengan baik

Untuk lemari pakaian, lengkapi dengan berbagai aksesoris, kotak penyimpanan dan sisipan pengaturan untuk memaksimalkan penyimpanan. Dengan menambahkan pencahayaan di dalam lemari, Anda dapat melihat isi lemari tanpa mengganggu tidur anak Anda.

Lihat aksesoris pengaturan pakaian >

Semua terletak pada tempatnya

Kamar mandi yang terletak dekat dengan lemari pakaian dapat memudahkan aktivitas harian Anda. Manfaatkan area dinding sebagai tempat penyimpanan yang terorganisir untuk peralatan mandi Anda dan segala aksesorisnya. Tempatkan bak mandi, bangku tangga dan handuk bayi di tempat yang mudah dijangkau, seperti di area shower.

Lihat perabot kamar mandi lainnya >

Lihat video ruangan

Jelajahi ruangan kami