Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kamar anak untuk menginspirasi kreativitas

Kamar anak untuk menginspirasi kreativitas
Desain kamar tidur anak yang dapat memberikan berbagai macam kesempatan untuk membuat daya imajinasinya bergerak bebas.

Sebuah ruang khusus untuk menciptakan karya mereka sendiri

Permainan kreatif memungkinkan anak-anak untuk memasuki ruang imajinasi dan sebuah dunia diluar aturan-aturan dan kewajiban yang ada. Ubah area dinding di sekitar meja belajar mereka menjadi sebuah tampilan yang dapat menstimulasi dan menginspirasi bagi calon seniman Anda dengan memajang lukisan dan karya-karya yang masih dalam proses pengerjaan. 'Saya ingin merancang sebuah ruang dimana anak-anak bisa menikmati hasil karya mereka sendiri,' ujar seorang desain interior Ellen Vidstige. 
'Gunakan meja fleksibel yang dapat tumbuh bersama anak Anda dan dapat digunakan dengan berbagai cara, sebagai tempat untuk berkreasi, bermain dan juga mengerjakan tugas sekolah.'
Ellen Vidstige, interior designer

Membuat ruang untuk kreativitas

Tempat penyimpanan berukuran dalam sangat baik untuk menyimpan berbagai alat seni secara terorganisir: spidol, kapur, buku sketsa yang besar - semua yang dibutuhkan untuk membuat kreativitas mengalir. 'Saya memilih tempat penyimpanan terbuka dan tertutup untuk ruangan ini, jadi ada tempat untuk merapikan barang-barang tetapi ada juga rak dan area untuk memajang inspirasi,' ujar Ellen.
'Saya menggunakan tempat tidur tingkat sebagai pembatas ruang untuk membuat sebuah sudut kreatif. Jika ini bukan kamar tidur bersama, tempat tidur bagian bawah dapat dijadikan sebagai tempat bersantai yang nyaman. Tambahkan bantal dan selimut selayaknya sofa.'
Ellen Vidstige, desain interior
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.