Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ide kado Valentine berdasarkan hobi pasangan Anda

Menyiapkan kado Valentine yang istimewa untuk pasangan terkadang menjadi persoalan yang tidak mudah. Kado Valentine seperti cokelat, bunga atau boneka tentu sudah terlalu biasa. Di Hari Valentine tahun ini, bagaimana jika Anda memberikan hadiah yang benar-benar mencerminkan kepribadian pasangan Anda. Menghadiahkan sesuatu yang berhubungan dengan hobinya tentu akan membuat pasangan Anda merasa terkesan.

Kado Valentine untuk sang koki rumahan

Jika pasangan Anda senang menciptakan resep-resep baru, kado Valentine berupa alat dapur dan aksesoris dapur tentu akan sangat bermanfaat. Apalagi jika Anda memberikan peralatan memasak yang sudah ia inginkan sejak lama.

Apron

Apron dengan desain unik dapat menjadi pilihan kado Valentine untuk pasangan Anda karena apron menjadi hal yang pasti digunakan ketika memasak. Pilih apron yang tidak hanya terlihat penuh gaya namun juga berkualitas. Pastikan Apron yang akan Anda hadiahkan adalah bib apron, jenis apron yang biasa digunakan koki untuk melindungi seluruh bagian depan tubuh agar tidak kotor ketika memasak. Selain itu, Anda dapat memilih apron yang memiliki kantong sebagai kado Valentine agar pasangan Anda dapat menaruh perlengkapan memasak berukuran kecil.

Peralatan memasak

Jika apron terlalu sederhana untuk dijadikan kado Valentine, Anda dapat menjadikan peralatan memasak sebagai opsi berikutnya. Menghadiahkan peralatan memasak baru yang belum dimiliki pasangan Anda atau untuk mengganti peralatan memasaknya yang rusak tentu akan lebih bermanfaat dibanding Anda hanya memberikan bunga atau cokelat. 

Aksesoris dapur

Jika peralatan memasak pasangan Anda sudah lengkap, Anda dapat memberikan kado Valentine berupa aksesoris dapur yang akan mempermudah kegiatan memasaknya. Aksesori dapur seperti rak bumbu, troli, baki perkakas dapur hingga rel dan pengait untuk menggantung peralatan memasak tentu akan sangat dibutuhkan oleh pasangan Anda.

Kado Valentine untuk ahli botani

Berkebun adalah aktivitas yang tidak hanya menyenangkan tapi juga bermanfaat di waktu luang karena terbukti membawa dampak positif bagi kesehatan jasmani dan mental. Jika pasangan Anda memiliki ketertarikan pada aktivitas berkebun, tidak ada salahnya memberikan perlengkapan merawat tanaman sebagai kado Valentine tahun ini.

Penyiram tanaman

Salah satu perlengkapan berkebun yang dapat Anda jadikan kado Valentine adalah penyiram tanaman. Alat penyiram dengan desain cantik tidak hanya berguna untuk merawat tanaman tapi juga menjadi dekorasi indah untuk pasangan Anda.

Pot atau stand tanaman

Bantu pasangan Anda menata taman kecilnya dengan memberikan pot atau stand tanaman sebagai kado Valentine. Pot dengan material kayu, anyaman eceng gondok, dan keramik tentu dapat menjadi dekorasi yang cantik sehingga cocok dijadikan hadiah untuk orang yang spesial. Stand tanaman juga dapat menjadi opsi kado Valentine selain pot. Dengan stand tanaman, Anda dapat membantu pasangan Anda menjadikan koleksi tanamannya terlihat semakin indah.

Set perlengkapan berkebun

Kado Valentine tidak selalu sesuatu yang mahal dan mewah. Cukup pastikan hadiah tersebut bermanfaat dan sesuai dengan kepribadian atau hobi pasangan Anda. Set perlengkapan berkebun dapat menjadi hadiah yang berkesan jika pasangan Anda menyukai dunia bercocok tanam atau mulai belajar berkebun. Set perlengkapan berkebun yang terdiri dari sekop, penggaruk tanah, gunting tanaman dan sarung tangan tentu akan menunjang hobi pasangan Anda.

Baca juga artikel: Jadikan sarapan romantis sebagai kado Valentine termanis

Kado Valentine untuk si tech-savvy

Selalu mengetahui informasi perkembangan dunia teknologi, seorang tech-savvy tentu menginginkan kado Valentine yang dapat menunjang aktivitas online mereka. Jika pasangan Anda juga seorang tech-savvy, beberapa ide kado Valentine yang berikut ini dapat menjadi pilihan yang sempurna.

Alas laptop

Bantu pasangan Anda merasa nyaman saat bekerja di depan layar dengan memberikan alas laptop sebagai kado Valentine. Dengan alas laptop pasangan Anda dapat duduk dengan nyaman dengan layar berada sama tinggi dengan mata karena permukaan dapat dimiringkan. Selain itu, alas laptop juga memudahkan pasangan Anda untuk bekerja di mana saja meski ketika tidak ada meja yang kosong.

Tempat ponsel

Selain alas laptop, pilihan kado Valentine untuk seorang tech-savvy adalah tempat ponsel. Dengan tempat ponsel, pasangan Anda dapat mengakses ponselnya dengan lebih nyaman terutama ketika sedang bekerja atau ketika ingin menonton video.

3-port charger USB

Seorang tech-savvy tentu memiliki lebih dari satu gadget oleh karena itu memiliki charger yang dapat mengisi daya 3 gadget sekaligus menjadi sesuatu yang sangat berharga.

Pegboard

Biasanya seorang tech-savvy memiliki banyak sekali aksesoris gadget untuk menunjang aktivitas online-nya. Untuk itu, bagaimana jika Anda memberikan kado Valentine berupa pegboard atau papan berlubang untuk menata semua aksesoris gadget-nya agar tampak rapi dan mudah ditemukan.

Kado Valentine untuk si kutu buku

Membaca menjadi salah satu hobi yang banyak disukai. Jika pasangan Anda termasuk dari orang yang senang sekali membaca, selain hadiah berupa buku ada beberapa ide kado Valentine yang dapat Anda berikan. Tentunya pilihan kado Valentine berikut ini akan sangat bermanfaat untuk pasangan Anda.

Lampu baca

Membaca buku - terutama di malam hari - tentu membutuhkan penerangan yang cukup agar tidak merusak mata. Untuk itu kado Valentine berupa lampu baca akan sangat bermanfaat untuk pasangan Anda. Pilih lampu baca dengan kepala dan tinggi yang dapat diatur agar pasangan Anda dapat mengarahkan cahaya ke tempat yang dibutuhkan.

Rak buku

Jika pasangan Anda terlalu banyak memiliki koleksi buku, bantu rapikan koleksinya dengan menghadiahkan rak buku. Sesuaikan desain rak buku dengan kepribadian serta kebutuhan pasangan Anda - apakah rak buku dengan desain tinggi atau rendah, dengan pintu kaca atau tidak. Pastikan rak buku yang akan dihadiahkan terbuat dari bahan berkualitas agar pasangan Anda dapat menggunakannya hingga bertahun-tahun.

Selimut kecil

Tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain membaca buku sambil terbungkus selimut hangat. Kado Valentine berupa selimut kecil juga sempurna agar pasangan Anda dapat membaca buku dengan lebih nyaman. Pilih bahan selimut yang sesuai dengan kebutuhan pasangan Anda - mulai dari bahan wol, katun atau polyester.

Kado Valentine untuk pecinta film

Selalu menjadi orang pertama yang tahu film terbaru dan menyukai hampir semua genre film. Jika pasangan Anda senang menghabiskan waktu luangnya dengan menonton film di rumah, beberapa ide kado Valentine berikut ini dapat membuat movie marathon di akhir pekannya lebih menyenangkan.

Meja baki

Menonton film tidak lengkap tanpa ditemani camilan seperti popcorn atau keripik kentang. Meja dengan bagian atas yang dapat digunakan sebagai baki memudahkan pasangan Anda untuk membawa makanan atau minuman ke ruang keluarga. Baki dapat diletakkan kembali dengan mudah di bingkai meja setelah digunakan.

Toples dan karafe

Toples dan karafe juga dapat menjadi kado Valentine untuk pasangan Anda yang hobi menonton film. Dengan memberikan toples dan karafe, pasangan Anda dapat menyiapkan camilan dan minuman untuk menemaninya menonton film favorit.

Bantal duduk

Menonton film tentu akan terasa lebih nyaman dengan tempat duduk yang empuk dan selimut yang hangat. Untuk menambah kenyamanan saat menonton film di rumah, Anda dapat memberikan bantal duduk yang empuk dengan desain yang cantik untuk pasangan Anda.

Kado Valentine untuk si petualang

Jika pasangan Anda senang berpetualang ke tempat baru, perlengkapan traveling dapat menjadi kado Valentine yang berkesan dan bermanfaat. Berikut barang keperluan traveling yang dapat Anda jadikan sebagai kado Valentine.

Tas atau koper

Tas dan koper menjadi perlengkapan utama saat akan berlibur. Di Valentine tahun ini, kenapa tidak memberikan tas atau koper baru untuk pasangan Anda. Pastikan tas atau koper yang Anda berikan memiliki kualitas bahan yang kuat agar dapat dibawa berpetualang ke mana saja. 

Bantal leher

Bepergian jarak jauh memang sangat melelahkan, untuk itu pasangan Anda tentu memerlukan sesuatu yang dapat membuatnya nyaman sepanjang perjalanan seperti bantal leher. Pilih bantal leher dengan desain ergonomis dan mudah disimpan agar pasangan Anda dapat menikmati setiap perjalanannya.

Tas perlengkapan mandi

Hal sederhana namun penting seperti tas perlengkapan mandi juga dapat Anda jadikan kado Valentine. Dengan tas perlengkapan mandi, pasangan Anda dapat menata keperluan berukuran kecil karena memiliki kompartemen.


Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.
 

Dibuat oleh

Penulis: Anita