Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Hijaukan bulan Februari Anda yang kelabu

Kubah kaca MORGONTID di atas tanaman kecil yang diletakkan di cangkir teh yang diletakkan di ambang jendela yang dangkal, dengan pemandangan musim dingin di belakangnya.
Terlepas dari seberapa jauh musim yang baru telah hadir, saatnya untuk mengundangnya masuk. Di sini kami akan menunjukkan sejumlah kiat tentang cara mengubah rumah Anda menjadi hijau dengan mudah.

Percepat musim selanjutnya

Jika Anda memiliki pohon atau tanaman di luar untuk dipangkas, simpan cabang yang telah dipotong dan kreasikan. Letakkan dalam air agar terasa seperti sudah mulai memasuki musim selanjutnya, dan jadikan sesuatu yang indah daripada terbuang begitu saja dengan sia-sia.

Saatnya berganti ke musim selanjutnya

Berikan tanaman musim yang lalu sebuah revitalisasi. Potong ranting yang mati - namun jangan langsung membuangnya (terus membaca).

Pajangan yang penuh kehidupan

Bagian yang telah dipotong akan mendapatkan sentuhan kehidupan baru dengan meletakkannya dalam segelas air. Gabungkan dan kumpulkan semuanya hinggal membentuk sebuah taman kecil. Ditempatkan diatas papan saji putar, Anda dapat menyesuaikan tampilannya.
 

"Menanam secara virtual akan memberi jaminan kepuasan. Ada begitu banyak cara indah yang dapat Anda gunakan. Temukan yang paling tepat untuk Anda. Apakah Anda lebih suka memiliki sedikit bibit atau sekumpulan penuh tanaman, atau bahkan Anda juga bisa menggunakan tanaman tiruan, apapun pilihan Anda tak ada yang salah."


Kristina Pospelova, desainer interior IKEA

Atur ulang perabot untuk tanaman hijau 

Seperti tempat duduk, meja dan rak, tanaman juga bagian dari perabot Anda. Menambah atau menatanya kembali - akan lebih mudah menggunakan pot tanaman beroda - dan tampilkan suasana menyegarkan dengan musim yang akan datang.

Miliki pot tanaman dalam jumlah banyak 

Menanam tanaman berarti mengganti pot seiring berjalanannya waktu. Jika Anda memiliki pot terakota tua yang rusak atau tidak bisa dipakai lagi, hancurkan dan gabungkan dengan tanah pot untuk meningkatkan drainase (dan bantu tanaman tumbuh lebih besar).

Ketidakcocokan tidak masalah

Mencampur dan mencocokkan tidak jadi masalah - tetapi ketidakcocokan bisa terlihat lebih baik. Pengelompokan bahan, bentuk, dan warna memiliki cara untuk menciptakan ekspresi yang unik. Lalu, yang Anda butuhkan adalah menambahkan sedikit cahaya untuk musim yang akan datang.

Lihat koleksi pot & tanaman lainnya    

Tumbuhkan sebuah taman dari awal

Secara alami, tanaman bukan hanya sesuatu untuk dilihat. Jadikan ini sebuah aktivitas menyenangkan dengan bantuan beberapa gelas kertas dan pot tanah, dan peliharalah benih-benih baru.

Beri para pendatang baru tempat terbaik 

Februari dan Maret adalah waktu yang tepat untuk menabur. Begitu benih mulai tumbuh, kemungkinan akan terlihat hasilnya dalam beberapa bulan mendatang. Juga, ini adalah drama yang dapat diikuti oleh semua anggota keluarga.
Meja ruang keluarga diatur untuk sesi seni tanaman: cat MÅLA, kertas gambar dan sebagian daun MONSTRERA yang sudah layu.

Semua yang berasal dari alam adalah seni

Bahkan daun yang layu (atau yang gagal tumbuh) bisa mendapatkan kesempatan lain untuk kehidupan - jadikan sebagai model. Biarkan seorang seniman dalam keluarga mencoba memperbanyaknya, dan kemungkinan akan menghasilkan sesuatu selayaknya yang baru.

Gantung tanaman hijau Anda di dinding

Meskipun berkebun mungkin tidak cocok untuk semua orang, bahkan pemikiran tentang tanaman - atau, dalam hal ini, citranya - bisa cukup untuk meningkatkan suasana hati (ikuti tautan untuk membaca lebih lanjut).
 
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.
 

Dibuat oleh


Desainer interior: Kristina Pospelova 
Fotografer: Åsa Haleby 
Penulis: Henrik Annemark