Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Empat cara mengatur suasana yang tepat dengan lampu LED

Kita semua tahu bahwa mereka berukuran kecil, tahan lama, dan hemat energi. Tetapi ketika membahas tentang suasana, lampu LED sering diabaikan. Berikut adalah beberapa tips dekorasi rumah dengan lampu LED yang berguna untuk fungsi dan juga penambah suasana.
Sebuah ruangan besar dengan dapur, ruang makan, dan ruang keluarga hanya terpisah sedikit. Kamar menyala dengan beberapa sumber cahaya.
Ruang di luar kamar tidur di mana strip lampu LED dengan lembut menerangi lantai dari bawah ambalan rak.
Cahaya lembut sebagai penuntun arah
Strip lampu LED yang menghadap ke bawah dan tersembunyi menambah jumlah cahaya yang nyaman dan tepat, dan menawarkan cahaya penuntun untuk penghuni rumah yang beraktivitas di malam hari. (Ikuti tautan untuk melihat di mana hiu ini berakhir.)

Tidur nyenyak bersama anak-anak dalam keluarga
Kekuatan dalam jumlah banyak
Menempatkan beberapa lampu secara bersamaan menerangi ruangan dengan lebih dari satu cara. Pengelompokan adalah cara mudah untuk menghasilkan efek dekoratif, terutama jika cahaya dan bentuk saling terhubung (di sini lampu kuning, kaca abu-abu dan garis melengkung).
Gabungkan sedikit tanaman hijau dan udara segar
Ada sesuatu yang spesial tentang menerangi malam di luar rumah Anda. Di taman, di balkon atau hanya di dekat jendela dapat berfungsi dengan baik. Jika Anda bisa, tambahkan beberapa tanaman (gabungan keduanya akan membuatnya terlihat lebih baik).
Kembali ke dasar, namun dengan sentuhan lain
Menemukan cara baru untuk mengatur suasana itu baik, namun terkadang Anda hanya ingin mengikuti apa yang Anda ketahui: tempat lilin, lilin, lampu minyak tanah. Dan karena semuanya hadir dalam versi LED, Anda dapat memiliki yang terbaik dari keduanya - yang tahan api dan dengan nyala api.
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.