Dapur kecil bergaya pedesaan

Stoples acar diberi tanggal dan berbaris rapi; sepotong roti sourdough baru keluar dari oven yang akan dipotong; Beberapa piring bergigi menunggu untuk dicuci - semua menandakan bahwa di sisi lain, dapur kecil bergaya rumah perdesaan ini melakukan hal yang melebihi ukurannya: digunakan dan dinikmati setiap hari.

Semua dalam jangkauan

Meski tempatnya terbatas, penghuni rumah ini bisa menyimpan semua peralatan dapur yang mereka butuhkan dan sukai. Caranya? Mendesain dapur dengan mempertimbangkan penyimpanan. Kabinet, laci, rak, rel, troli, dan toples memiliki tempat sendiri-sendiri, dengan memanfaatkan ruang lantai dan dinding yang sekaligus menambah estetika rumah bergaya pedesaan dengan sentuhan modern ini.

Saling berpadu satu sama lain

Salah satu alasan dapur ini bekerja dengan baik adalah zona mencuci, persiapan, dan memasak dibuat terpisah. Ada cukup ruang untuk melakukan semuanya sekaligus tanpa harus saling bertabrakan.

“Ruang di rumah terbatas? Solusinya adalah menggunakan troli dapur ringkas yang memiliki penyimpanan ekstra dan ruang kerja yang dapat dipindahkan jika diperlukan.”


Hans Blomquist
Desainer interior

Kelezatan yang diciptakan sendiri

Tidak ada yang lebih disukai oleh ibu dan anak ini daripada mengisi dapur mereka sendiri. Mulai dari campuran rempah-rempah dan selai buatan sendiri hingga sourdough boule yang indah. Jika bisa dibuat sendiri di rumah daripada membelinya dari toko, mereka akan membuatnya.