Cara menikmati pesta - tanpa harus meninggalkan rumah

Seorang pria duduk di ambang jendela yang dalam dan diterangi cahaya matahari, kepalanya bersandar ke belakang. Fasad gedung bertingkat menjadi latar belakangnya.
Musim panas telah tiba dan perayaan di area terbuka meramaikan jalanan di kota. Namun bagaimana jika Anda tak bisa bergabung? Biarkan pestanya menghampiri Anda. Ikut serta dalam keseruan pesta dari kejauhan, dan biarkan suasananya yang menyenangkan menyebar ke rumah Anda.
 
Jendela yang diterangi cahaya matahari dengan latar belakang kota. Di ambang jendela, sebuah bantal kursi VIPPÄRT, baki minuman, dan sebuah tanaman berukuran besar.

Undang suara, cahaya, dan pemandangan memasuki rumah Anda

Dengan sudut pandang yang tepat, acara perayaan orang lain dapat menghidupkan hari Anda - bahkan jika Anda tak hadir disana. Cukup buka jendela dan biarkan musik dan kecerian mengalir masuk.
Jendela yang menghadap fasad gedung bertingkat. Keranjang dan pengait dengan plastik hisap TISKEN yang ditempel di kaca untuk meletakkan teropong dan makanan ringan.

Kursi nyaman di barisan terdepan 

Pilih sendiri minuman dan makanan ringan favorit Anda, aturlah tempat duduk nyaman di dekat jendela lengkap dengan bantal kursi. Sekarang Anda dapat mengikuti acara di luar tanpa perlu bergerak sedikitpun. 
 
Bagian atas ceruk yang dibentuk oleh kusen jendela yang dalam, yang terpisah dari ruangan dengan tirai VILBORG yang dapat menggelapkan ruang.

Area tersembunyi di dekat jendela

Kusen jendela yang dalam tak hanya menjadi tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan. Dengan bantuan tirai tebal, area tersebut dapat menjadi sudut nyaman untuk jeda sejenak. Cukup tutup tirai saat Anda menginginkan kesunyian yang damai. 

Lihat semua batang dan rel tirai
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.



cross