Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Cara menata koleksi di rumah

Menata pajangan beserta komposisinya memiliki manfaat menyenangkan dan menghadirkan suasana baru di rumah secara instan. Bagaimana cara melakukannya, semua terserah Anda! Dari pajangan besar hingga kecil, penuh warna hingga pola grafis, buruk hingga lucu – temukan inspirasi di buku IKEA SAMMANHANG We Love Home.
Koleksi ornamen Tiongkok di sebuah kabinet dengan bagian depan kaca.
Koleksi ornamen kuda di atas bangku putih dan lukisan kuda di dinding atas.
Kelompokkan berdasarkan tema
Jika Anda baru menjadi seorang kolektor, ini adalah cara terbaik untuk mulai memajang koleksi Anda. Satukan semuanya agar terlihat ramai dan penuh warna. Atau fokus pada satu jenis – seperti yang terlihat di sini – mengusung tema kuda. Ketika Anda memiliki satu koleksi dalam jumlah banyak, Anda tetap dapat menatanya untuk menghadirkan efek di rumah Anda.
Pajangan keramik dan peralatan dapur di unit rak tinggi berbahan logam.
Atur rak pajangan
Ciptakan tempat untuk memorabilia berharga Anda sehingga mereka memiliki area yang aman. Jika Anda ingin tampilan yang selaras, pastikan Anda mengikuti skema warna. Atau cobalah gunakan sesuatu yang menarik sebagai cara untuk menampilkan koleksi yang indah. Sebuah tema, warna, gaya, atau jangka waktu yang spesifik seringkali terlihat cantik ketika ditempatkan bersama.
Perlengkapan menjahit dan buku tersimpan di rak kubus  yang ada di dinding warna biru.
Mengumpulkan dan mengelompokkan barang membuat Anda memasuki dunia analog dan membuka banyak kemungkinan. Tidak suka dengan hasilnya? Coba lagi!
Mainan tua disimpan di unit laci bening yang ada di samping vas kaca warna cokelat.
Gunakan penyimpanan bening untuk koleksi Anda
Rak dan kabinet kaca membuat koleksi Anda makin bersinar. Jika Anda suka mengoleksi barang yang mudah pecah, seperti kerang dan telur, atau barang yang sangat kecil seperti mutiara dan manik-manik, coba gunakan stoples kaca. Mengumpulkan barang di satu tempat menciptakan tampilan yang indah serta membuat koleksi Anda terlihat lebih berharga. Untuk barang yang sangat penting, stoples berbentuk bel menarik banyak perhatian dan menawarkan perlindungan ekstra.
Koleksi telur di sebuah kubah kaca dan kerang di dalam toples kaca.
Tunjukkan koleksi Anda, maksimalkan keindahan barang dan buat sesuatu yang menyenangkan. Barang yang tidak terlihat menarik akan tampak istimewa saat ditempatkan bersama-sama.
Koleksi vas biru di atas bangku putih.
Pilih barang berdasarkan warna dan tipe
Selama hidup, Anda akan menyukai sesuatu lebih dari yang lain. Tidak ada yang salah tentang hal itu! Buat sebuah pajangan dengan semua koleksi vas biru Anda untuk menciptakan efek yang sesungguhnya. Memiliki barang dalam jumlah besar dengan model yang hampir sama sangat menarik dan menciptakan drama yang dapat diatur di rumah.
Teruslah berkreasi sampai koleksi Anda terlihat indah. Tidak ada sesuatu yang permanen, cukup pindahkan barang di sekitar Anda sampai tampak indah. Jika Anda senang, berarti penataannya sudah tepat.
Barang pecah belah warna putih disimpan di rak terbuka di atas wastafel dapur dan meja dapur berbahan kayu.
Pamerkan barang sehari-hari favorit Anda
Pajangan tidak hanya terdiri dari barang koleksi. Jadi kenapa tidak membuat rak terbuka di dapur terlihat menarik? Atau kelompokkan gelas-gelas favorit Anda berdasarkan warna untuk menciptakan efek pada kabinet? Lihat ke sekeliling rumah dan Anda akan langsung menemukan benda-benda sederhana yang dapat dikumpulkan menjadi koleksi yang indah.
Vas kaca disimpan di dalam dan di atas sebuah kabinet dinding, dikelompokkan berdasarkan warna.
Tiga produk yang dirancang untuk memajang koleksi. Kabinet tinggi MILSBO dengan bagian depan kaca dan bingkai hitam, kotak pajangan kaca SAMMANHANG dan display stand SAMMANHANG  warna hitam dengan 5 baki.
Atur dan tampilkan harta karun Anda
Terdapat keindahan pada sesuatu yang teratur. Jadi, tata koleksi Anda dengan menjaganya tetap rapi dan memamerkannya di stand, lemari pajangan dan rak display. Pilih dari lemari pintu kaca hingga produk-produk koleksi SAMMANHANG, yang telah secara khusus dibuat untuk koleksi Anda.
Buku The IKEA SAMMANHANG We Love Home
We love home
Dapatkan inspirasi dan tips untuk menciptakan rumah indah yang mencerminkan diri Anda. Dengan ide-ide mudah dari penata interior Emilia Ljungberg, Emma Lange dan Emma Persson Lagerberg, serta menampilkan tujuh rumah yang sangat personal oleh penata dan pengarah gaya Hans Blomquist, buku ini adalah buku yang ingin Anda baca lagi dan lagi. Kabar baiknya? "Anda tidak perlu uang banyak untuk membuat rumah yang sesuai dengan diri Anda."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.


 

Dibuat oleh
Desainer interior: Emma Lange, Emilia Ljungberg, Emma Persson Lagerberg, Hans Blomquist
Fotografer: Debi Treloar, Sandra Werud, Johan Månsson, Mats Ekdahl, Oskar Falck, Daniel Wester