Ide menata tempat penyimpanan pada kamar tidur

Kamar tidur yang rapi adalah kunci dari waktu istirahat berkualitas. Pastikan setiap koleksi favorit Anda memiliki tempatnya masing-masing dan mudah ditemukan saat dibutuhkan. Lihat solusi dan ide menata tempat penyimpanan pada kamar tidur dari kami.
Pilih tempat penyimpanan pada kamar tidur yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Menggunakan penyimpanan tertutup, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan barang dari pandangan. Penyimpanan terbuka atau penyimpanan dengan pintu kaca memungkinkan Anda untuk memajang koleksi favorit.
Pakaian yang disimpan rapi tidak memerlukan perawatan ekstra dan lebih mudah ditemukan, sehingga Anda dapat hemat waktu. Kotak dan aksesoris penataan memastikan isi lemari bebas debu dan memaksimalkan penggunaan ruang lemari.
Maksimalkan rel pakaian untuk berbagai kebutuhan, gunakan dua rel untuk menggantung pakaian yang lebih pendek, gunakan satu rel untuk gaun panjang. Jika Anda membutuhkan ruang ekstra untuk baju yang dilipat, tambahkan penyimpanan gantung pada rel Anda.
Gantungan sempurna untuk syal, sarung tangan, ikat pinggang dan lainnya. Gunakan gantungan pintar yang dapat menyimpan banyak celana panjang. Menghemat ruang di dalam lemari dan menata lemari pakaian agar rapi.
Kenapa tidak menggunakan lemari laci sebagai meja samping tempat tidur? Permukaan atas yang luas untuk meletakkan lampu, buku atau barang lainnya yang Anda butuhkan sehingga lebih dekat dengan ranjang.
Gunakan pembagi laci atau kompartemen kecil untuk mengatur kaos kaki dan pakaian dalam. Atur sesuai rutinitas berpakaian Anda. Tempatkan barang yang jarang dipakai di laci bagian bawah.
Pilih produk dengan fungsi ganda sebagai cara mengatur kamar tidur sempit, seperti bangku kaki atau bangku panjang dengan penyimpanan. Anda dapat duduk di atasnya ketika berpakaian serta mendapatkan ruang penyimpanan esktra.
Gunakan ruang di bawah tempat tidur untuk penyimpanan ekstra. Kotak penyimpanan atau laci di bawah tempat tidur untuk menyimpan quilt dan bantal tambahan.
Pengait adalah cara yang hemat, pintar dan mudah untuk menciptakan lebih banyak tempat penyimpanan. Mereka tidak memakan banyak tempat! Gantung pakaian yang baru sekali dikenakan, pakaian rumah atau tidur agar siap digunakan. Manfaatkan pintu Anda untuk menggantung pengait. 
Jika ruang Anda terbatas untuk meja samping tempat tidur, manfaatkan kepala ranjang untuk meletakkan buku, alas laptop atau ponsel pada kantong yang digantung. 


Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.



cross