Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Buat ruang tamu menjadi taman bermain untuk sehari

Kadang tinggal di dalam rumah adalah satu-satunya pilihan. Atur sebuah tempat untuk lomba lima-permainan yang membuat semua orang tetap sibuk dan gembira dengan menata ruang tamu minimalis dengan berbagai peralatan yang mudah ditemukan di rumah.
Ruang tamu minimalis dengan sofa dan meja tamu, dengan sesi melipat kertas origami yang sedang berlangsung ditemani oleh camilan dan minuman.
Lima permainan dimulai dengan origami
Atur sebuah acara pentathlon yang menghargai imajinasi dan daya pikir sama seperti kemampuan fisik. Mulailah dengan sesuatu yang mudah – berkumpul untuk makan camilan dan minum, dan menggabungkannya dengan permainan melipat kertas origami. Di sini, kami melipat katak dan membuat trek balapan dengan selotip warna-warni, namun Anda bebas membuat aturan sendiri.
Sebuah sudut ruangan dengan gulungan kertas gambar yang ditempelkan ke dinding. Terdapat soal matematika bergambar warna-warni dari kertas yang tergulung keluar.
Pecahkan teka-teki angka di tes matematika
Persoalan matematika beraneka warna cocok dengan nuansa kompetisi yang riang. Angka yang lebih sedikit membuat semua umur dapat bergabung. Gulungan kertas gambar di dinding memudahkan persiapan, memulai kembali, dan beres-beres. (Simpan kertasnya untuk akses mudah menggambar kapan pun)
Koridor yang berdekatan dengan ruang tamu, terdapat selotip warna-warni yang ditempelkan selang-seling di dinding seperti sinar laser. Karpet dan bantal disebar di lantai.
Keluarkan kemampuan akting terbaik
Atur beberapa rintangan dengan bantal, karpet dan sinar laser dari selotip. Masuklah ke karakter dan keluarkan kemampuan aksi menghindari alarm dari film mata-mata favorit.
Dandani manekinnya
Buat kompetisi berpakaian dengan dua manekin dan sebuah lemari penuh pakaian. Gaya berpakaian terbaik hari ini adalah pemenangnya. Bersiap, mulai!
Lempar mainan hewan (dan singkirkan kekacauan)
Sederhana namun jenius: atur sebuah keranjang dan biarkan para kontestan melemparkan boneka-boneka ke dalamnya. Prinsip yang sama dapat dilakukan ketika Anda ingin si kecil ikut membantu membereskannya (hanya untuk boneka, dan jangan bilang siapa pun bahwa mereka sedang membantu Anda untuk bersih-bersih).
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh
Desainer interior: Gretchen Broussard
Fotografer: Måns Jensen
Penulis: Henrik Annemark