Berenang, berselancar, tidur, ulangi!

Sebagian orang menyukai perkotaan, tapi mereka memilih laut. Temui pasangan muda yang menjalani kehidupan dekat dengan alam, di mana adrenalin tinggi dan harga sewa rendah. Rumah bersama pertama mereka yang kecil berisi fungsi (dan kesenangan!), dengan perlengkapan fleksibel yang akan mengikuti ke mana pun mereka pergi.
A man and a woman nestled together on a white sofa, surrounded by black-and-white striped and coloured cushions.
A white KNOXHULT kitchenette with a wooden worktop, potted herbs, pots, knives and various kitchen accessories.

Dapur Anda mengesankan! Apakah sulit merancangnya?

"Tidak juga. Kami tidak ingin menghabiskan banyak uang dan waktu, jadi kami memilih dapur siap pakai yang dijual online dan merakitnya. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa kami dapat menambahkannya kapan pun kami mau, atau membawanya ke tempat kami berikutnya. "

Lihat seri KNOXHULT
Ayo jujur: setiap orang dapat melakukan lebih banyak hal dengan penyimpanan dapur. Unit rak tambahan ini mudah dikemas dan dipindahkan, serta dimodifikasi untuk rumah berikutnya.
Aktivitas yang biasa terjadi di dapur ini: memotong, memasak, makan, mencuci dan pergi. Mudah!
Mau mengurangi penggunaan plastik sekali pakai? Tentu Anda mau. Membawa wadah untuk camilan dan bekal Anda sendiri dapat membuat perbedaan yang besar.

Ada tips untuk memaksimalkan ruang kecil?

"Langgar aturan. Jadilah fleksibel. Padukan semuanya. Area makan dan berkumpul kami terinspirasi oleh mobil camping. Menggabungkan sofa dan meja makan tidak hanya menghemat ruang, tapi juga terasa nyaman dan kasual. Kami berdua dan teman-teman kami suka bersantai di sini.
Tambahan tamu? Tidak masalah. Bangku yang dapat ditumpuk ini juga sempurna sebagai meja samping.
Sekarang pemisah ruang, nanti jadi apa pun. Untuk kebebasan dan fleksibilitas, percayakan kepada kombinasi IVAR.
"Ini adalah rumah pertama kami, jadi kami tidak ingin ada terlalu banyak barang. Jika kami tidak terlalu membutuhkan atau menyukainya, kami tidak akan memilikinya. Sederhana."
Worktop dotted with kitchen accessories including lemon halves, a cup holding chopsticks, and a black RINNIG dish drainer.

Satu hal yang Anda pelajari selama tinggal di sini?

"Bahwa kehidupan yang baik tidak harus rumit. Kami tidak punya banyak hal, namun kami memiliki apa yang dibutuhkan untuk bahagia: area luar yang besar sebagai taman belakang kami, dan tempat tidur nyaman untuk pulang. Apa lagi yang mau kami minta?
Dengan tidak adanya ruang untuk meja samping, pasangan ini mengubah ruang di belakang kepala tempat tidur menjadi Rencana B yang cerdas.
Beberapa orang mengatakan sarapan adalah makanan yang terpenting. Yang lainnya mengatakan sarapan adalah yang terlezat. Setuju untuk keduanya.
Karena, ketika Anda hanya memiliki dua pasang jeans, siapa yang butuh lemari pakaian super besar?

Untuk hidup yang sering berpindah, apa arti "rumah" untuk Anda?

"Artinya memiliki sebuah tempat, tidak peduli seberapa kecil, yang dapat disebut milik kami. Sebuah tempat untuk kembali. Untuk beristirahat dan menyegarkan diri kembali. Bahkan jika hanya sekadar mandi cepat sebelum keluar lagi!"



cross