Area personal di ruang bersama

Berbagi ruang untuk bekerja dari rumah di ruangan berukuran terbatas tak jadi masalah. Ciptakan suasana bekerja dari rumah yang memungkinkan setiap anggota keluarga untuk memiliki area personal agar dapat bekerja dengan lebih fokus dan produktif di ruang bersama. Dengan pemilihan perabot yang tepat, kegiatan Work From Home akan terasa lebih nyaman.
Buat sofa lebih nyaman dengan menambahkan bantal empuk dan selimut lembut. Penggunaan warna yang tepat juga dapat mempengaruhi mood ketika bekerja. Warna-warna gelap dengan motif sederhana yang senada adalah pilihan yang tepat karena Anda jadi dapat fokus bekerja. Suasana kerja yang kondusif akan membuat bekerja dari rumah menjadi lebih produktif.
Bekerja di sofa? Gunakan stand laptop yang minimalis, ringan, dan mudah dipindahkan agar kegiatan bekerja ataupun online meeting menjadi lebih praktis. Untuk menambah kenyamanan, tambahkan pouffe sebagai bangku kaki serta minuman favorit Anda. Untuk membagi ruang dengan mudah, gunakan gorden sebagai divider yang fungsional.
Agar WFH lebih efektif, ciptakan area kerja sesuai kebutuhan. Meja kerja dengan ukuran permukaan kerja yang pas dan penyimpanan untuk laptop membuat ruang berukuran terbatas terasa seperti ruang kerja fungsional. Gunakan rak dinding sebagai penyimpanan tambahan untuk buku-buku dan file penting.



cross