Apartemen estetik dengan satu kamar tidur

Desain apartemen satu kamar tidur ini sesuai dengan gaya feminin Anda. Kombinasi warna putih dan peach akan membuat hunian Anda terlihat lebih cerah.

Dapur estetik di ruang yang terbatas

Ini adalah inspirasi dapur bentuk letter L yang estetik dan fungsional. Kolom ruangan yang menghalangi dapur dapat dimanfaatkan sebagai ruang laundry minimalis.

Sederhana namun fungsional

Untuk area ruang tamu, kabinet TV sederhana menjadi pilihan. Kabinet memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan remote, buku atau kebutuhan lainnya. Dibanding meja, ruang tamu ini memanfaatkan stand laptop yang dapat dimanfaatkan sebagai area kerja atau meletakkan minuman ketika ada tamu yang datang.

Nyamannya bekerja dari rumah

Ketika harus bekerja dari rumah, area ini membantu Anda untuk tetap fokus dan produktif karena dilengkapi semua perabot yang dibutuhkan. Pencahayaan yang baik menyempurnakan area ini.

Nuansa harmonis untuk beristirahat

Kamar tidur di apartemen ini terlihat harmonis dengan tempat tidur, lemari dan perabot lainnya berwarna senada. Penggunaan lemari modular dapat mengisi area kosong kamar serta memungkinkan Anda membuat lemari yang sesuai dengan kebutuhan.



cross