Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Agar makanan dan minuman tetap segar dalam waktu lama di kulkas

Pernahkan Anda menemukan sayuran, buah atau makanan lainnya tidak segar lagi di dalam kulkas? Dengan ide mudah dan penyimpanan yang tepat berikut ini, lihat bagaimana cara menjaga makanan tetap segar dalam waktu lama.
Kelompokkan sayuran Anda
Makanan berbeda membutuhkan penyimpanan berbeda, terutama sayuran. Mereka mudah layu jika disimpan dalam satu penyimpanan. Gunakan tempat makanan PRUTA kami untuk mengelompokkan semua sayuran dan menjaganya agar tetap segar dalam waktu lama. Dengan bahan yang transparan memudahkan Anda menemukan apa yang dibutuhkan. Dan bagian terbaiknya adalah beberapa tempat makanan dapat ditumpuk untuk menghemat tempat di dalam kulkas.
Jangan sia-siakan bahan masakan
Pastikan bahan masakan yang tidak terpakai tetap segar dengan plastik ISTAD kami yang memiliki segel sebelum Anda menyimpannya kembali ke dalam kulkas. Kantong ini bebas BPA dan dapat digunakan berulang kali. Ketika sisa bahan masakan segar dalam waktu lama, Anda dapat menggunakannya untuk resep lezat berikutnya
Untuk jus segar setiap hari
Jadikan hari Anda lebih semangat dengan segelas jus sehat. Dari pada membeli di supermarket, membuat jus rumahan sendiri tentunya lebih hemat dan sehat. Jaga agar jus Anda tetap lezat dan segar dalam waktu lama dengan botol KORKEN kami sebelum disimpan di dalam kulkas. Dengan penutup yang rapat, botol ini juga mencegah kebocoran.
Toples kedap udara untuk selai rumahan Anda
Suka membuat selai rumahan untuk sarapan? Toples ini kedap udara sehingga sempurna untuk menyimpan selai rumahan favorit agar rasa dan aromanya tetap terjaga, bahkan di dalam kulkas. Sajikan kapan pun Anda ingin membuat roti selai yang lezat.
Selalu perhatikan tanggal kedaluwarsa
Dedikasikan ruang khusus di kulkas Anda untuk bahan yang perlu segera dipakai. Gunakan kotak penyimpanan untuk mengelompokkan bahan masakan sesuai tanggal kedaluwarsanya. Selain menjadi pengingat, mengelompokkan bahan masakan membantu Anda menemukan resep baru untuk makan malam.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penulis: Anita