6 langkah sederhana untuk penataan meja kerja terbaik

Banyak pekerjaan kantor berfokus pada ruang kerja individu. Selain membuatnya ergonomis, ada faktor-faktor lain yang juga penting. Untuk mendapatkan inspirasi dan bantuan, kami menyediakan panduan penataan yang terencana dengan baik, menarik, dan terjangkau. Solusi ini dapat diskalakan, sehingga juga bermanfaat bagi perusahaan baru dan bisnis yang sedang berkembang pesat.​

1. Perhatikan punggung Anda​

Bukan tanpa alasan jika pekerjaan kantor sering disebut sebagai pekerjaan yang mengharuskan duduk. Apa pun bidang pekerjaan Anda, duduk dalam waktu yang lama memerlukan kursi yang baik. Seperti kursi kantor HATTEFJÄLL, yang mudah disesuaikan dan memberikan dukungan yang luar biasa. Desainnya yang abadi juga cocok dengan hampir semua gaya interior.​ ​

Lihat semua kursi kantor

2. Temukan meja yang bisa digunakan saat duduk dan berdiri​

Ruang kerja yang ergonomis sepenuhnya adalah ruang kerja yang memungkinkan Anda untuk mengganti posisi dengan mudah, duduk dan berdiri. Dengan demikian, meja yang dapat disesuaikan ketinggiannya dapat berkontribusi pada kesehatan dan produktivitas Anda. Saat Anda berdiri tegak, alas berdiri FREIVID dapat membantu mengurangi tekanan pada lutut dan punggung Anda.​

​Lihat semua meja yang dapat disesuaikan

3. Atur pencahayaan untuk meningkatkan produktivitas​

Lampu kerja yang tepat, seperti lampu kerja NYMÅNE dengan warna putih yang diperkaya dengan sentuhan warna biru, dapat meningkatkan stimulasi otak, kewaspadaan, dan kinerja Anda. Namun, ada saat-saat ketika Anda memerlukan cahaya yang lebih lembut. Akses ke cahaya matahari adalah suatu berkah, terutama saat sinarnya menembus masuk melalui dedaunan hijau, tetapi disarankan untuk menggunakan tirai guna menyaring sinar matahari yang terlalu tajam.​

Lihat semua lampu kerja

4. Siapkan alat untuk setiap tugas dalam jangkauan​

Menggunakan pengatur meja adalah cara yang simpel dan efektif untuk menyimpan barang-barang yang Anda butuhkan. Pengatur ini membuat barang-barang mudah diambil dan tetap terlihat rapi. Menyimpan aksesori yang Anda perlukan juga menambah fleksibilitas - Anda dapat membawanya dengan mudah kapan pun diperlukan.​

5. Sederhanakan untuk memudahkan​

Apakah kantor Anda memiliki ruang yang kaku atau disesuaikan untuk pekerjaan hibrida, docking yang praktis memberikan manfaat bagi semua orang. Kotak manajemen kabel membantu menjaga meja tetap rapi dengan menyembunyikan kabel-kabel. Solusi lain untuk meningkatkan fokus dalam pekerjaan adalah dengan menggunakan layar EILIF yang membantu mengurangi kebisingan dan gangguan yang terlihat, sambil juga berfungsi sebagai papan pengumuman yang praktis.​

Lihat semua produk pengatur kabel

6. Tarik napas dan rileks​

Memberikan perhatian lebih pada aspek kehidupan kantor dapat memberikan dampak positif yang signifikan. Sebab, kantor bukan hanya sebatas perabotan dan berkas-berkas. Seperti halnya alat pemurni udara yang dapat meningkatkan kesejahteraan rekan kerja. Terakhir, tanaman - baik yang hidup maupun tiruan - dapat menciptakan perbedaan yang menakjubkan dalam hal suasana hati dan tingkat kreativitas​.

Lihat semua pemurni udara & aksesoris

Kembali ke atas
cross