Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

3 kamar tidur dengan desain yang tepat untuk memulai hari

3 kamar tidur dengan desain yang tepat untuk memulai hari
Masing-masing orang memiliki caranya sendiri untuk memulai hari. Jadi, tentukan diri Anda untuk versi keberhasilan Anda sendiri dengan kamar tidur yang sesuai dengan kebutuhan unik Anda.

Untuk Anda yang berjiwa bebas

Jika Anda memimpikan kehidupan yang dikelilingi oleh hutan lebat atau pesisir pantai, tenang saja. Anda dapat merasakan hal yang sama di rumah Anda. Ciptakan sebuah kamar yang penuh dengan elemen alami yang Anda sukai, seperti perabot kayu dan tanaman yang dilengkapi dengan tekstil berwarna netral, serta karya seni dan aksesori yang Anda kumpulkan selama perjalanan.

Untuk Anda dengan mimpi besar

Bangun dengan perasaan gembira di kamar tidur yang dirancang untuk menyederhanakan pagi Anda yang sibuk. Ruang yang tidak sibuk ini memiliki semua yang Anda perlukan untuk menyederhanakan rutinitas efisien yang membuat Anda bersiap dengan mudah. Ini semua tentang memiliki semua yang Anda butuhkan dekat, dari tempat kopi hingga peralatan gym rumah yang disimpan di laci tempat tidur yang luas. Atur pakaian Anda untuk esok hari dengan bantuan stand valet dan pengait, dan Anda bisa keluar dalam waktu singkat.

Untuk sarjana

Ciptakan kamar tidur yang menjadi tempat yang nyaman untuk tidur dan belajar. Tempat yang terasa nyaman dan menginspirasi, tetapi juga memotivasi. Di bawah tempat tidur mengatur semua buku pelajaran Anda, peralatan teknologi, notebook, dan banyak lagi, dan gulungan kertas digantung dari dinding untuk memberi Anda banyak ruang untuk memecahkan masalah. Yang terpenting, jangan lupakan meja kecil untuk camilan saat belajar.
"Penuhi kamar tidur Anda dengan barang yang Anda sukai sesuai dengan gaya Anda."

Gretchen Broussard, IKEA interior designer

Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Interior designer: Pernilla Åsberg
Photographer: Daniel Hertzell
Writer: Vi Cooper