Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Tips menata dapur kecil agar tampak lebih luas

Jangkau barang yang lebih tinggi
Penyimpanan dinding adalah solusi yang pintar, namun kadang hal itu menyulitkan kita untuk menjangkau barang-barang yang diperlukan. Bangku tangga IKEA akan memudahkan Anda meraih barang-barang yang terletak lebih tinggi – atau untuk anak Anda saat ia membantu memasak.

Lihat bangku tangga lainnya
Alihkan penyimpanan ke dinding
Ruang terbatas di meja dapur tidak perlu jadi penghalang untuk menyimpan bahan makanan dan peralatan makan Anda. Manfaatkan ruang di dinding dengan rak penyimpanan seperti TORNVIKEN untuk meletakkan bahan makanan atau cangkir yang sering Anda gunakan.

Lihat perabot dapur lainnya
Semua yang Anda butuhkan dalam jangkauan
Saat memasak, Anda butuh ruang yang bebas dari gangguan, namun kadang Anda juga perlu menjaga beberapa benda dalam jangkauan. Anda dapat menggunakan penyimpanan tambahan untuk meletakkan berbagai peralatan dapur, kunci, hingga perangkat elektronik kecil seperti ponsel Anda. Dengan rak troli yang mudah dipindahkan, Anda dapat menjaga barang-barang penting tanpa mengambil ruang untuk memasak.

Lihat troli lainnya
Angkat kotak untuk mengambil semua peralatan
Memasak berbagai jenis makanan membutuhkan berbagai jenis peralatan, tapi tidak perlu menghabiskan waktu untuk menemukan mereka satu per satu. Dengan meletakkan peralatan yang sering digunakan di kotak yang disisipkan ke dalam laci, Anda dapat mengambil semuanya hanya dengan mengangkat kotak. Selain menghemat waktu memasak, laci dapur Anda juga akan terlihat lebih rapi.

Lihat seri VARIERA lainnya
Maksimalkan ruang di kabinet dapur
Ketika piring dan gelas cadangan Anda tidak memiliki tempat di dapur, manfaatkan ruang kosong di kabinet Anda. Dengan sisipan rak dapur cerdas seperti VARIERA, Anda dapat menata semua pecah belah tanpa mengambil ruang lebih banyak. Ini juga akan memudahkan saat ada tamu datang ke rumah, karena semua piring dan gelas cadangan berada di satu tempat.

Lihat perlengkapan interior cabinet dapur
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penulis: Debora Tobing