Tampilan tradisional di seluruh rumah

Ruang keluarga bergaya tradisional dengan sofa putih, karpet dengan material goni, dua meja tamu abu-abu, meja TV berwarna abu-abu dan dua kursi berlengan dengan material rotan.
HAVSTA adalah seri yang tepat untuk Anda jika Anda memimpikan rumah yang cerah, tradisional dan terkoordinasi yang dipenuhi dengan desain Skandinavia dan garis-garis sederhana yang bersih.
Ruang keluarga dimana meja TV HAVSTA abu-abu dan dua meja tamu HAVSTA berwarna abu-abu menciptakan gaya yang terkoordinasi.
Seri HAVSTA klasik dan abadi, dan mudah untuk menciptakan tampilan seragam di rumah Anda berkat beragam perabot – seperti meja TV dan meja tamu!
Dua meja konsol abu-abu ditempatkan di belakang sofa dan berfungsi sebagai pembagi ruang bergaya dekoratif. Dua lampu meja ditempatkan di atasnya.
Meja konsol dapat berfungsi sebagai pembagi ruang yang bergaya, namun mereka juga menyediakan penyimpanan tambahan dan area untuk memajang benda-benda dekoratif.
Empat kursi KYRRE dengan material kayu birch ditumpuk di dekat jendela, dan kursi-kursi tersebut menyediakan tempat duduk tambahan untuk meja makan saat diperpanjang.
Meja makan yang dapat diperpanjang membutuhkan beberapa kursi tambahan – letakkan kursi KYRRE di dekatnya dan susun di sudut ketika tidak diperlukan.
Meja makan NORDVIKEN yang dapat diperpanjang dan kursi-kursi membentuk suasana sarapan. Lampu gantung yang menyala memberikan pencahayaan yang hangat dari atas.
Meja NORDVIKEN yang dapat diperpanjang  memiliki tampilan yang bersih dan abadi, dan berpadu dengan indah dengan perabot HAVSTA yang dirancang secara tradisional.
Kabinet HAVSTA memiliki pintu kaca geser yang menjaga penyimpanan Anda bebas debu dan ditampilkan dengan indah, dan mudah untuk memasang pencahayaan jika Anda ingin meneranginya juga.



cross